Sambil Sebut Perkara Chat Mesum Rizieq Shihab, Gus Nur Teriak Kencang Soal Pembunuhan Brigadir J, Sebut Ferdy Sambo Kena Makar Allah

Sambil Sebut Perkara Chat Mesum Rizieq Shihab, Gus Nur Teriak Kencang Soal Pembunuhan Brigadir J, Sebut Ferdy Sambo Kena Makar Allah Kredit Foto: Instagram/Gus Nur

Pendakwah Sugik Nur atau yang akrab disapa Gus Nur menyebut terbongkar kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang diotaki eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo  adalah balasan Tuhan atas segala fitnah yang dialamatkan buat Habib Rizieq Shihab. 

Menurut Gus Nur, salah satu fitnah kejam yang dibuat untuk menjatuhkan Rizieq Shihab adalah perkara chat mesum antara Rizieq dengan seorang perempuan bernama Firza Husein yang sempat bikin geger beberapa tahun lalu, 

Baca Juga: Pokoknya Bininya Ferdy Sambo Harus Jadi Tersangka, Ini yang Ngomong Eks Staf Mensesneg Loh: Pelakunya, Tidak Sinting dan Tidak Idiot!

"Saya melihatnya, ini makar Allah yang sangat dahsyat, Rizieq Shihab difitnah chat mesum sebegitu parahnya," kata  Gus Nur  dalam sebuah video yang diunggah di saluran Youtube miliknya dikutip Populis.id Senin (15/8/2022). 

Dalam video yang sama, penceramah yang dikenal  sebagai tokoh oposisi pemerintah Joko Widodo itu juga menyoal omongan polisi saat pertama kali mengumumkan kasus pembunuhan Brigadir J. 

Dimana Polres Metro Jakarta Selatan menyebut Brigadir J tewas dalam aksi tembak-tembakan setelah melecehkan dan menodongkan pistol ke istri Ferdy Sambo Putri Candrawati. Dimana semua semua pernyataan itu belakangan diketahui hanya omong kosong belaka untuk menutupi kasus pembunuhan Brigadir J. 

Baca Juga: Bengis! Brigadir J Sampai Berlutut dan Mohon-mohon Sebelum Dihabisi Tapi Malah Dijambak Ferdy Sambo: Diapakan Dulu Ini!

"Di kasus Ferdy Sambo berapa orang yang terlibat berita bohong? Bagaimana kalian menepis ini gimana coba?" tanya Gus Nur.

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover