Psikisnya Kena, Saksi di Persidangan Mas Bechi Sampai Nangis: Saya Nggak Bisa Cerita...

Psikisnya Kena, Saksi di Persidangan Mas Bechi Sampai Nangis: Saya Nggak Bisa Cerita... Kredit Foto: Istimewa

Saksi pelapor kasus pencabulan santriwati meneteskan air mata saat bersaksi di hadapan majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (15/8). Saksi tersebut menangis dalam agenda sidang pemeriksaan saksi dengan terdakwanya anak kiai Jombang Mochamad Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi.

Hal itu disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang Tengku Firmansyah yang juga jaksa penuntut umum (JPU) pada persidangan Mas Bechi.

"Ada beberapa keterangan yang memang psikisnya terganggu menangis dan itu manusiawi," ujar Tengku. Menurut Tengku, keterangan yang disampaikan saksi pelapor tersebut telah menguatkan dakwaan jaksa. "Memperkuat pembuktian dakwaan kami. Saya tidak bisa cerita, itu materi pokok perkara," kata dia.

Baca Juga: Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Disebut Alami Masalah Kesehatan Jiwa, Ini Buktinya, Nggak Disangka Ternyata Oh Ternyata...

Dia menambahkan persidangan yang menghadirkan saksi pelapor dan terdakwa itu memang berjalan offline. Namun, kedua pihak menjalani sidang di ruangan berbeda. Hal tersebut dilakukan mempertimbangkan kondisi psikologis saksi pelapor.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover