Sehari Sebelum Pembunuhan, Bininya Ferdy Sambo Diam-diam Memotret Yosua yang Lagi Nyetrika Baju Bu Putri, Terus Fotonya Dikirim ke….

Sehari Sebelum Pembunuhan, Bininya Ferdy Sambo Diam-diam Memotret Yosua yang Lagi Nyetrika Baju Bu Putri, Terus Fotonya Dikirim ke…. Kredit Foto: Istimewa

Koordinator Tim Pengacara Keluarga Brigadir Yosua, Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan sejumlah fakta yang terjadi di Magelang sehari sebelum pembunuhan Brigadir J.

Kamaruddin tegas membantah, jika selama di Magelang Brigadir J melecehkan Putri Candrawati yang tak lain adalah istri Ferdy Sambo.

Buktinya, dalam perjalan pulang dari Magelang ke Jakarta, Putri masih terlihat ceria, kendati pada malam sebelumnya dia sempat cekcok dengan suaminya, yang membuat Ferdy Sambo memutuskan untuk balik ke Jakarta terlebih dahulu menggunakan pesawat.

Baca Juga: Menggelegar! Sambil Sebut-sebut Kata Sinting dan Idiot, Eks Pejabat Istana Desak Polisi Jadikan Istri Ferdy Sambo Tersangka

Kamaruddin menjelaskan dalam perjalan pulang itu, Putri masih sempat bertukar pesan dengan adik Brigadir J lewat WhatsApp. Bahkan dalam percakapan itu, istri Jenderal Bintang Dua itu sempat mengirim foto Brigadir J yang sedang menyetrika baju Putri dan anaknya. 

“Happy si ibu, dia masih ber whatsapp ria dengan adik almarhum dengan cara memotret almarhum yang lagi menyetrika baju. Menyetrika baju anak Ferdy Sambo maupun ibu Putri," paparnya.

Tidak hanya mengirim foto Brigadir J, Putri dalam percakapan itu juga memuji Yosua yang menurutnya sangat rajin dan ulet. Dia bahkan meminta adik Brigadir J untuk main-main ke rumah mereka sekaligus untuk menemui Brigaidir J. 

Baca Juga: Yang Dibunuh Anaknya Pak Samuel dan Ibu Rosti, Kok yang Terguncang Bininya Ferdy Sambo, Hmm Bu Putri Pura-pura Ya?

"Lalu ketika dipotret almarhum setrika baju, baju sekolah, dikirim ke adiknya. Lihat ini abang kau ni, rajin kali, kau datang lah kesini bantuin abangmu. Dia multitalenta, sampai bingung mau kasih gaji berapa, karena banyak yang dikerjakan. Bukan hanya sebagai ajudan tapi sampai menyetrika baju anak," sambungnya.

Baca Juga: Jika Habib Rizieq Cs Pilih Anies Baswedan di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Bakal Ditinggal Gara-gara Ini!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover