Waduh, Ternyata...Putri Candrawathi Alami Gejala Masalah Kesehatan Jiwa, Ini Buktinya!

Waduh, Ternyata...Putri Candrawathi Alami Gejala Masalah Kesehatan Jiwa, Ini Buktinya! Kredit Foto: Istimewa

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) sudah memeriksa istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan hasil pemeriksaan menyatakan PC mempunyai tanda dan gejala masalah kesehatan jiwa.

"Pemohon telah menjalani pemeriksaan medis termasuk psikiatri, termasuk psikologis oleh LPSK pada 9 Agustus 2022. Dari hasil pemeriksaan dan observasi didapatkan kumpulan tanda dan gejala masalah kesehatan jiwa," kata Wakil Ketua LPSK Susilaningtias dalam konferensi pers di kantornya, Senin (15/8).

Baca Juga: Usut Obstruction of Justice Dalam Kasus Kematian Brigadir J, Aktivis HAM: Agar Bisa Dimintai Pertanggungjawaban Hukum

Dari pemeriksaan tersebut, tim psikolog dari LPSK menyimpulkan bahwa Putri Candrawathi tidak memiliki kompetensi psikologis yang cukup memadai untuk menjalani pemeriksaan dan memberikan keterangan.

Baca Juga: Telepon Ferdy Sambo Sambil Nangis-nangis, Putri Candrawathi: Pah, Yosua Masuk Kamar..

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover