Ayah Ibu Yosua Mulai Beraktivitas, Eh..Ibu Putri Masih Terguncang Tuh, Padahal yang Dibunuh Bukan Siapa-siapanya, Suami Bukan, Pacar Bukan

Ayah Ibu Yosua Mulai Beraktivitas, Eh..Ibu Putri  Masih Terguncang Tuh, Padahal yang Dibunuh Bukan Siapa-siapanya, Suami Bukan, Pacar Bukan Kredit Foto: Istimewa

Pengacara keluarga Brigadir Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak kembali melontarkan sindiran pedas buat istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati.

Dia menilai istri jenderal bintang dua penuh drama karena selalu mengaku masih trauma dan terguncang saat mau diperiksa atas pembunuhan Brigadir J yang diotaki suaminya.

Kamaruddin menilai pengakuan Putri hanya akal-akalan belaka. Buktinya dia terlihat sehat-sehat saja saat datang ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok saat membusuk suaminya yang ditahan di sana. 

Baca Juga: Menggelegar! Sambil Sebut-sebut Kata Sinting dan Idiot, Eks Pejabat Istana Desak Polisi Jadikan Istri Ferdy Sambo Tersangka

Lagipula kata Kamaruddin, alasan Putri yang mengaku terguncang dan trauma itu tidak masuk akal, sebab Brigadir J hanyalah seorang ajudan dirinya, Yosua bukan siapa-siapanya Putri.  yang seharusnya merasakan hal itu, adalah Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak selaku orang tua Brigadir J. 

“Itu bagian daripada obstruction of justice jadi pura pura terganggu jiwanya atau pura-pura terguncang atau depresi. Yang meninggal kan anaknya klien saya, emang kenapa dia terguncang, suami bukan, apa bukan, pacar bukan, loh kok terguncang,” kata Kamaruddin kepada wartawan Selasa (16/8/2022). 

Sikap Putri yang terkesan selalu menghindari pemeriksaan terkait pembunuhan Brigadir J lanjut Kamaruddin adalah sebuah kejahatan, sikap tak kooperatif dalam sebuah perkara sama sekali tak  dibenarkan, itu bisa memberatkan hukuman. 

Kamaruddin lantas mengatakan diriya bakal menyeret Putri ke penjara jika dia tak memintaa maaf atas sikapnya yang disebut berpura-pura trauma itu. 

“Itu bagian dari pada kejahatan, makanya saya ultimatum kalau dia tidak bertaubat besok (red-hari ini) saya penjarakan dia, termasuk Ferdy Sambo. Saya penjarakan lagi dalam dugaan kebohongan,” ujarnya lagi.

Kamaruddin lantas membandingkan kondisi orang tua Brigadir Joshua dengan Putri Candrawathi. Menurutnya, orang tua Brigadir Joshua pun saat ini sudah bisa beraktivitas dan menerima kepergian putranya.

Baca Juga: Nggak Cuma Bharada E, Ferdy Sambo Ternyata Ikut Bunuh Brigadir J, Lepaskan Dua Tembakan di Kepala Bagian Belakang, Sadis Betul!

“Sedangkan klien saya saja bapak ibunya sudah tidak terguncang lagi, sudah ikhlas dia, sudah bisa ke gereja, sudah bisa ke pasar, ke Jambi. Kok kawan ini terguncangnya kelamaan, emang dia siapa,” ujarnya lagi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini