Ikut Terseret, Ternyata Begini Peran Istri Ferdy Sambo Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J

Ikut Terseret, Ternyata Begini Peran Istri Ferdy Sambo Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J Kredit Foto: Istimewa

Sudah sebulan lebih kasus pembunuhan Brigadir J belum juga usai. Baru-baru ini istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ikut terseret dan mengalami keterlibatan dalam kasus ini. Terkuak, Putri Candrawathi memiliki peran dalam pembunuhan Brigadir J. 

Peran penting dari Putri Candrawathi atas kasus pembunuhan Brigadir J adalah menyiapkan sejumlah uang tutup mulut yang akan diberikan kepada Bharada E, Brigadir RR, dan Kuwat. 

Hal ini terungkap dari ex kuasa hukum Bharada E yang menjelaskan isi curhatan dari Bharada E lewat acara yang disiarkan di kanal youtube Metro TV. 

Baca Juga: Waduh, Ternyata...Putri Candrawathi Alami Gejala Masalah Kesehatan Jiwa, Ini Buktinya!

Putri Candrawathi bersama Ferdy Sambo menjajikan uang sebesar Rp 2 milliar yang rinciannya Rp 1 milliar untuk Bharada E karena yang telah menembak Brigadir J dan Rp 500 juta untuk masing-masing kepada Brigadir RR dan Kuwat karena telah membantu pembunuhan ini. 

Uang tersebut janji diberikan sebulan kemudian setelah Brigadir J tewas. Atau tepatnya sampai kasus ini dihentikan penyidikannya. Putri Candrawathi bersama Ferdy Sambo awalnya sangat yakin kalau kasus ini tidak akan sampai selesai dan berakhir. Namun dugaan mereka salah, justru kasus ini mendapat perhatian penuh dari publik dan tim keamanan. 

Baca Juga: Sehari Sebelum Pembunuhan, Bininya Ferdy Sambo Diam-diam Memotret Yosua yang Lagi Nyetrika Baju Bu Putri, Terus Fotonya Dikirim ke….

Bahkan hingga membentuk tim khusus untuk menangani masalah ini. Bahkan 3 nama diatas juga turut ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka yaitu Bharada E, Brigadir RR, dan Kuwat. Hingga hari ini pun, kasus ini masih terus berlanjut dan diselidiki. 

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini