Rachmat Gobel Ajak Raja-raja Nusantara untuk Fokus Tingkatkan Kualitas SDM

Rachmat Gobel Ajak Raja-raja Nusantara untuk Fokus Tingkatkan Kualitas SDM Kredit Foto: Istimewa

Wakil Ketua DPR RI Bidang Korinbang, Rachmat Gobel, mengajak raja-raja Nusantara untuk fokus meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul. Hal tersebut ia sampaikan saat menerima pengurus Majelis Adat Kerajaan Nusantara (MAKN).

“Kita akan memiliki puncak bonus demografi dan sedang berjuang masuk ke negara dengan pendapatan tinggi. Hal ini hanya bisa dicapai dengan tingkat kualitas sumber daya manusia yang unggul,” ucapnya, pada Kamis (18/8).

Baca Juga: Tinjau Pembangunan Perbatasan Indonesia-Malaysia, Rachmat Gobel: Ini Sebagai Wujud Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat hingga ke Pelosok

Pada kesempatan tersebut turut hadir juga Sekjen MAKN yang juga Pengageng Kesultanan Sumenep, RA Yani WSS Kuswodijono, Sultan Deli XIV Tuanku Lamantjiji, Sultan Jailolo Achmad Syah, Raja Nusak Termanu Rote Vico Amalo, Sultan Paser Muhammad Alamsyah III, Raja Purba Simalungun Tonny Saritua Purba.

Selain itu, hadir juga Humas MAKN Kanjeng Masayu Poppy Almaya Werdiningrum, Sekretaris Bakum MAKN Pahala Sagala, Dewan Pakar MAKN Munif Prasojo, dan Permaisuri Sultan Jailolo Niken Ahmad Syah.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover