Akui Motif Pembunuhan Brigadir J Hanya Boleh Didengar Masyarakat Usia 18+ Orang PDIP: Karena Ferdy Sambo Teng… Teng… dengan ...

Akui Motif Pembunuhan Brigadir J Hanya Boleh Didengar Masyarakat Usia 18+ Orang PDIP: Karena Ferdy Sambo Teng… Teng… dengan ... Kredit Foto: istimewa

Politisi PDIP Dewi Tanjung mengaku mengetahui secara pasti motif pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat yang diotaki oleh irjen Ferdy Sambo. Dia mengatakan masalah yang melatarbelakangi aksi keji Ferdy Sambo bukan perkara perselingkuhan, atau masalah bisnis - bisnis haram sebagaimana yang digembar gemborkan selama ini.

Tetapi motif pembunuhan ini dipicu oleh sebuah masalah yang memang sangat sensitif.  Dia membenarkan pernyataan Mahfud MD yang menyebut motif pembunuhan itu hanya untuk konsumsi orang dewasa. 

Baca Juga: Dibongkar Tanpa Ampun, Mahfud MD Sebut Ferdy Sambo Punya Kerajaan di Polri, Kaki Tangannya Banyak Banget, Ngeri Betul!

"Pejabat punya istri simpanan itu biasa. Pejabat selingkuh itu biasa. Masalah narkoba juga biasa. Masalah uang juga biasa. Nggak aneh sebenarnya. Cuma ada satu yang mereka tutup-tutupi. Kenapa itu dibilang sangat sensitif sekali dan urusan orang dewasa. Karena ada Ferdy Sambo teng…teng…teng…teng dengan Yosua," kata Dewi Tanjung dalam sebuah video yang ia unggah di saluran Youtubenya dikutip Populis.id Kamis (18/8/2022). 

Anak Buah Megawati Soekarnoputri itu tidak menyebutkan secara gamblang motif pembunuhan yang ia ketahui. Dia mengatakan, Polri bakal malu jika hal ini sampai bocor dan menjadi konsumsi publik, makanya sejak menetapkan Ferdy Sambo menjadi tersangka dalam kasus ini, institusi Korps Bhayangkara itu ogah bicara soal motif pembunuhan ini. 

"Karena sakit hati. Karena cemburu. jadi bukan masalah pelecehan seksual. Bukan masalah perselingkuhan. Tapi masalah teng…teng…teng…teng," imbuhnya.

Dewi Tanjung memastikan akan membuka motif tersebut. Menurutnya, sepandai-pandainya pihak kepolisian dan pihak Ferdy Sambo menutupinya, kasus ini akan terbuka dengan sendirinya.

Baca Juga: Kapolri Akhirnya Angkat Bicara Soal Judi Online, Omongannya Nggak Main-main, Oknum Pembeking Diancam Akan Disikat Juga!

"Karena mereka sendiri bikin skenario berubah-ubah. Bisa dibaca oleh masyarakat. Nyai tahu motif yang sebenarnya. Tapi ya sudahlah. Kalau sampai motif sebenarnya ini terungkap, maka Polri akan sangat malu. Ternyata jenderalnya…. hahhh ternyata! Negara juga akan malu," paparnya.

Lantaran motif pembunuhan ini sangat mencoreng nama baik Polri, Dewi Tanjung, mengatakan ujung-ujungnya kasus ini bisa dibelokan demi menutupi motif yang sesungguhnya. 

"Endingnya bye. Mereka akan berusaha menutupi. Kalau bisa semua orang akan disuruh tutup mulut. Karena mereka malu kalau ketahuan yang sebenarnya. Tapi, nyai tahu dan nanti akan nyai bongkar," pungkasnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini