Tiba-tiba Keluarga Brigadir J di Jambi Nggak Sepakat dengan Langkah Kamaruddin Simanjuntak di Jakarta Soal 5 Laporan Baru, Wah Ada Apa Nih?

Tiba-tiba Keluarga Brigadir J di Jambi Nggak Sepakat dengan Langkah Kamaruddin Simanjuntak di Jakarta Soal 5 Laporan Baru, Wah Ada Apa Nih? Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pengacara keluarga almarhum Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di Jambi, Ramos Hutabarat dan Ferdy, membeberkan hasil pertemuan dengan keluarga Brigadir J.

Hasil dari pertemuan tersebut, pihaknya menginginkan lebih mengutamakan kasus pembunuhan berencana Brigadir J untuk diproses hukum.

Selanjutnya baru kasus lainnya. Sehingga fokus untuk membuktikan pasal 340 KUHPidana bisa terungkap lebih dahulu dibanding kasus lain.

"Hasil pertemuan antara tim pengacara dari Jakarta dengan keluarga almarhum Brigadir Nofriansyah Hutabarat yang saya dampingi tadi tidak bersependapat dengan langkah yang diambil tim pengacara Jakarta yang akan membuat lima laporan baru terkait kasus Yoshua tersebut dan kami ingin kasus pasal 340 KUHPindana bisa terungkap lebih dahulu di persidangan nanti," kata Ramos Hutabarat, di Jambi Kamis.

Alasan pihaknya sebagai pengacara keluarga Hutabarat tidak setuju dengan lima laporan baru karena diperkirakan akan membiaskan perkara utamanya. Sehingga kuasa hukum keluarga menyatakan tidak masuk dalam pengacara di laporan yang baru yang akan diajukan oleh tim pengacara Jakarta Kamaruddin Simanjuntak.

Baca Juga: Menohok! Sembari Bilang Dahsyat Serta Turun Mesin Soal Kasus Brigadir J, Amien Rais Sebut Jokowi dan Mahfud MD Nggak Usah Pura-pura Lagi

Sementara itu kuasa hukum Jakarta Kamaruddin Simanjuntak dan Irma Hutabarat ke Jambi guna mengambil atau meminta tandatangan surat kuasa untuk melaporkan Irjen Ferdi Sambo dan Putri Chandrawati dalam lima laporan baru.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini