Unggah Foto Editan Ariel Tatum dan Said Didu, KNPI Haris Mencak-mencak: Denny Siregar Telah Melecehkan Institusi Polri!

Unggah Foto Editan Ariel Tatum dan Said Didu, KNPI Haris Mencak-mencak: Denny Siregar Telah Melecehkan Institusi Polri! Kredit Foto: Twitter @Dennysiregar7

Mantan Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama, menanggapi foto editan yang diunggah oleh pegiat media sosial Denny Siregar.

Melalui salah satu cuitannya, Haris mengunggah tangkapan layar yang berisi kicauan Denny pada Kamis (18/8/2022).

Baca Juga: Sindir Kadrun soal Brigadir J, Ferdinand Hutahaean: Tidak Mau Mencaci Maki Polri, Kaitkan Matinya Orang FPI di KM 50, Saya Tak Sebodoh...

Dalam kicauan tersebut, Denny menanggapi editan foto pemeran utama film Sayap-sayap Patah, Ariel Tatum dan Nicholas Saputra.

Pada foto aslinya, Ariel Tatum mengenakan seragam Bhayangkari berwarna pink, sedangkan Nicholas memakai seragam Polri.

Namun, dalam cuitan Denny itu, wajah Nicholas telah diedit, salah satunya dengan wajah mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu.

Saat mengunggah postingan itu, Denny berkomentar, “Wkwkkw ini yang ngedit kagak ada ahlak.”

Menanggapi cuitan Denny tersebut, Haris kemudian meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menangkap Denny.

Menurutnya, apa yang diunggah oleh Denny keterlaluan dan sudah melecehkan institusi Polri itu sendiri.

“DPP KNPI meminta kepada Pak Kapolri @ListyoSigitP @DivHumas_Polri untuk segera menangkap @Dennysiregar7 karena telah melecehkan Institusi POLRI,” tulisnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @knpiharis yang diunggah pada Jumat (19/8/2022).

Ia melanjutkan, “Apa yang sudah di publikasi oleh @Dennysiregar7 di akun Twitternya sangat keterlaluan. #tangkapdennysiregar.”

Baca Juga: Kerap Dikaitkan dengan Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana Unggah Foto Berhijab dan Kutip Pernyataan Ali bin Abi Thalib: Tidak Perlu..

Sejumlah netizen yang melihat cuitan Haris kemudian ikut membalasnya, baik berkomentar pro maupun kontra dengan pernyataannya.

“tergantung abang @msaid_didu mau melaporkannya,” kata @machan****.

“Keterlaluan apanya,,, biasa saja , Malah menghibur Rakyat indonisah itu mah,” ujar @Myusuf_j****.

“G akan brni tangkap manusia ini ? Yakin deh,” tutur @ekio_in****.

“Loh apa bedanya dgn kasus roy suryo? Beliau ditahan dgn posting yg sama, sib*ngsat buzzeRP ini kebal hukum,” jelas @bram947****.

“Hahhaaa.. Mana berani POLRI tangkap BUJERP,” pungkas @Ibrahim9637****.

“Sebaiknya pak @msaid_didu membuat laporan polisi @DivHumas_Polri @CCICPolri , krn itu bagian dari penegakan hukum, saya yakin POLRI dlm situasi spt ini akan tindak lanjuti laporan tsb bukan negitu pak @mohmahfudmd .... dibantu dong kan sesama Manchester,” jelas @Hendri_Ma****.

Selain itu, masih ada banyak komentar yang ditulis netizen dalam cuitan Haris soal Denny. Hingga berita ini ditulis, kicaun itu sudah di-retweets 708 kali dan mendapat 1.548 tanda suka.

Sementara itu, cuitan Denny yang diunggah Haris sepertinya sudah dihapus karena tidak ditemukan lagi di akun Twitter-nya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover