Sialnya Nggak Habis-habis, Setelah Disusul Istri Jadi TSK, Ferdy Sambo Siap-siap Dipecat Dengan Tidak Hormat dari Polri!

Sialnya Nggak Habis-habis, Setelah Disusul Istri Jadi TSK, Ferdy Sambo Siap-siap Dipecat Dengan Tidak Hormat dari Polri! Kredit Foto: JPNN

Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo terus-terus ditimpa nasib sial setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) lantaran mengotaki pembunuhan berencana itu. 

Setelah menjadi tersangka, Polri juga menyeret istrinya Putri Candrawathi menjadi tersangka baru dalam kasus ini. Putri dijadikan tersangka karena terlibat dalam kasus berdarah itu. 

Baca Juga: Sukses Kirim Ferdy Sambo dan Istri ke Penjara, Omongan Kamarudin Dalam Banget: Saya Janji Sekolahkan Anak Mereka Sampai Doktor

Beberapa jam setelah mengumkan Putri Candrawathi menjadi tersangka baru dalam kasus ini, Polri kembali menyampaikan kabar buruk buat Ferdy Sambo. 

Pria asal Toaraja itu bakal didepak dari Korps Bhayangkara karena kasus pembunuhan tersebut. Polri segera menggelar sidang Pemberhentian Tidak dengan Hormat atau PTDH yang bersangkutan.

“Soal PTDH, Kadiv Propam tadi sudah melaporkan. Pemberkasannya masih dalam proses,” kata Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto di Bareskrim Polri, Jumat (19/8/2022).

Jenderal bintang tiga ini belum bisa memastikan waktu digelarnya sidang etik tersebut. Tapi dia memastikan pihaknyasegera menggelar acara tersebut dalam pekan ini,  atau paling lambat minggu depan. 

“Insya Allah dalam waktu dekat akan dilakukan sidang kode etik. Bisa Minggu ini atau paling tidak Minggu berikutnya,” tuturnya. 

Baca Juga: Dibongkar Sejadi-jadinya, Ternyata Putri Candrawathi Ada di TKP Saat Brigadir J Dihabisi Geng Sambo, Polisi: Dia Melakukan…

Sebagaimana diketahui, Bareskrim Polri menetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Putri disebut terlibat dalam pembunuhan berencana itu. 

Baca Juga: Ma'ruf Amin Sebut Tak Apa-apa Jokowi Gunakan Uang Negara untuk Nikahkan Kaesang, Apa Benar?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover