KPAI Sebut Anak-anak Ferdy Sambo dan Istrinya Menjadi Korban Perundungan Temannya, Begini Penjelasannya!

KPAI Sebut Anak-anak Ferdy Sambo dan Istrinya Menjadi Korban Perundungan Temannya, Begini Penjelasannya! Kredit Foto: JPNN

Akibat dari Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi terjerat masalah hukum kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menerima laporan bahwa dua anak dari Irjen Ferdy Sambo dan PC yang masih dibawah umur menjadi korban perundungan temannya di sekolah.

Hal itu terjadi buntut Irjen Ferdy Sambo dan istrinya terjerat masalah hukum kasus kematian Brigadir J.

Komisioner KPAI Jasra Putra menjelaskan Irjen Ferdy Sambo memiliki empat anak. Dua anak yang jadi korban perundungan di sekolah berusia 14 dan 16 tahun.

"Ini sudah mulai dibully oleh teman-temannya di salah satu sekolah, ini terus kami dalami," kata Jasra kepada wartawan, Jumat (19/8).

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Resmi Jadi Tersangka, Timsus Berhasil Temukan CCTV yang Jadi Barang Bukti Kasus Brigadir J

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover