Suaminya Digadang-gadang Calon Presiden, Jawaban Istri Anies Baswedan Nggak Disangka-sangka, Baca!

Suaminya Digadang-gadang Calon Presiden, Jawaban Istri Anies Baswedan Nggak Disangka-sangka, Baca! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati masih enggan berkomentar saat ditanya mengenai suaminya yang saat ini sedang diproyeksikan oleh salah satu partai politik untuk menjadi calon presiden di Pilpres 2024.

Saat mendengar pertanyaan tersebut, Fery pun tersenyum, begitupun dengan orang yang sedang berdiri di sampingnya. Fery terkesan masih malu-malu untuk memberi jawaban yang lugas. Akhirnya ia hanya memberi jawaban secara singkat.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng! Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs Tebalnya Nggak Kira-kira, Kejaksaan Sampai Butuh Waktu Dua Minggu Buat Baca Sampai Habis

"Ceritanya lain lagi," kata Fery Farhati kepada wartawan di Rumah Dinas Gubernur, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2022).

Adapun, Fery Farhati ditemui awak media usai menggelar acara Bulan Kolaborasi Menuju Ibu Ibukota Awards (IIA) 2022 di rumah di Rumah Dinas Gubernur DKI dengan mengangkat tema #BertemuKembali.

Bulan kolaborasi menjadi ruang bagi berbagai pihak yang ingin bekerja sama dengan IIA. Acara tersebut termasuk sebagai momen reuni dengan mempertemukan 62 sosok penggerak #AksiHidupBaik dari tahun 2019-2021.

Sebelum diberi pertanyaan soal wacana Anies nyapres, Fery memang sedang menanggapi beberapa pertanyaan awak media yang berkaitan dengan kegiatan tersebut. Sayangnya, saat ditanya soal suaminya itu, Fery terkesan masih menahan diri.

Baca Juga: Bininya Ferdy Sambo Tetap Digas Walau Sudah Tersangka, Keluarga Brigadir J Bikin 5 Laporan Baru, Bu Putri Bisa Makin Sakit Dengar Ini!

Sebagaimana diketahui, Anies Baswedan saat ini telah menjadi salah satu tokoh yang diunggulkan oleh Partai Nasdem untuk menjadi calon presiden di Pilpres 2024. Partai yang dikomandoi Surya Paloh itu telah menempatkan Anies pada posisi pertama sebagai figur yang potensial untuk diusung.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover