Putri Candrawathi Benar-benar Ketiban Sial, Walau Sudah Tersangka, Keluarga Brigadir J Kembali Bikin 5 Laporan Lagi, Eng-Ing-Eng

Putri Candrawathi Benar-benar Ketiban Sial, Walau Sudah Tersangka, Keluarga Brigadir J Kembali Bikin 5 Laporan Lagi, Eng-Ing-Eng Kredit Foto: Istimewa

Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir tampak masih belum puas setelah Mabes Polri menetapkan istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yang diotaki suaminya. 

Lewat kuasa hukum mereka, Kamaruddin Simanjuntak, keluarga Brigadir J kini sudah ancang - ancang bikin laporan baru yang menyeret Putri Candrawathi. Tak main-main, Kamaruddin berencana melaporkan lima kasus yang melibatkan istri jenderal polisi itu. Salah satunya adalah soal laporan palsu Putri Candrawathi di Polres Metro Jakarta Selatan soal pelecehan yang dilakukan Brigadir J 

Baca Juga: Kemarin Trauma, Sekarang Mendadak Sakit Pas Jadi Tersangka , Bu Putri Kena Senggol Komisi III DPR, Menohok Betul Kata-katanya!

"Melaporkan Ferdy Sambo dan/atau Bu Putri karena telah membuat laporan palsu melanggar pasal 317 dan 318 KUHP," kata Kamaruddin dalam video yang diunggah pemilik akun twitter @Usuludin321 dikutip Populis.id Jumat (19/8/2022). 

Laporan kedua lanjut Kamaruddin adalah dugaan penyebaran berita bohong yang dilakukan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi  untuk menutup-nutupi kasus pembunuhan Brigadir J. 

"Kedua, menyebar hoaks, melanggar UU ITE pasal 14 ayat 1, UU nomor 1 tahun 1946 yaitu menyebar informasi bohong atau berita bohong," ujarnya. 

Laporan berikutnya yang bakal dilayangkan Kamaruddin adalah adalah aksi Putri yang disebutnya pura-pura sakit sakit karena mengalami pelecehan seksual, diamana sandiwara itu dinilai sebagai upaya menghalang-halangi pengusutan kasus kematian Brigadir J.

"Pura-pura gila, sakit, pura-pura stress, pura-pura dilakukan pelecehan, pura-pura korban. Melanggar pasal 221, pasal 223 KUHP jo permufakatan jahat pasal 88 KUHP," papar Kamaruddin. 

Lalu perkara keempat yang bakal diadukan Kamaruddin adalah  tindak pidana pencurian barang dan uang milik Brigadir J. 

Baca Juga: Sialnya Nggak Habis-habis, Setelah Disusul Istri Jadi TSK, Ferdy Sambo Siap-siap Dipecat Dengan Tidak Hormat dari Polri!

"Keempat, tindak pidana pencurian, melakukan pencurian ATM Almarhum berikut dengan buku tabungan serta HP dan 4 nomor beserta laptop merek shoppingmode Asus. Lalu mencuri uang yang ada dalam rekening pada tanggal 11 Juli 2022," ungkap Kamaruddin. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini