Habis Dipeluk Hangat Om Surya Paloh, Puan: Ini Bukan Cuma Pertemuan Antar Parpol, Tapi Seorang Om yang Menjamu Keponakannya

Habis Dipeluk Hangat Om Surya Paloh, Puan: Ini Bukan Cuma Pertemuan Antar Parpol, Tapi Seorang Om yang Menjamu Keponakannya Kredit Foto: istimewa

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengaku mendapat suguhan makanan enak saat mengunjungi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, di NasDem Tower, Jalan RP. Soeroso, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022). 

Puan mengatakan, bahwa kedatangannya sangat disambut baik oleh Partai NasDem. Sebelumnya juga ia sempat mendapat pelukan hangat dari Surya Paloh ketika memasuki ruang kerjanya.

"Tadi sudah disampaikan oleh Pak Surya Paloh bahwa pertemuannya berjalan dengan hangat, sesudahnya saya disuguhi makanan yang enak sekali," kata Puan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022).  

Baca Juga: PDIP-NasDem Tambah Mesra, Paloh Tegaskan Puan Masuk Dalam Radar Capres, Ganjar Makin Melorot

Puan menilai pertemuan ini tidak hanya sekedar pertemuan politik, tapi juga dianggap sebagai pertemuan yang nuansanya seperti keluarga. Ia juga mengakui bahwa dirinya menganggap Surya Paloh sebagai paman.

"Ini bukan cuma pertemuan antara parpol, PDIP dan NasDem, tapi seorang senior, seorang orang tua, seorang om, yang kemudian menjamu keponakannya," tukasnya.

Baca Juga: PDIP Masuk Kandang Nasdem, Surya Paloh Langsung Kasih Penjelasan Soal Wacana Anies-Puan, Lanjut Nih?

Puan berharap silahturahmi antara PDIP dengan NasDem tidak berhenti sampai disini. Ketua DPR RI itu berharap bisa membangun kerja sama yang baik dengan NasDem dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Bagaimana membangun bangsa dengan bersama, bagaimana kemudian membangun komunikasi dan sinergi dalam menuju Pemilu 2024 sehingga persatuan dan kesatuan tetap bisa berjalan sebagai Republik Indonesia," tuturnya.

Baca Juga: Sambangi Nasdem Tower, Puan Maharani Dapat Pelukan Hangat Om Surya Paloh

Seperti diketahui, Puan turut didampingi sejumlah pengurus PDIP saat bertandang ke kantor NasDem, diantaranya Hasto Kristiyanto, Bambang Wuryanto, Charles Honoris, dan sejumlah elit partai lainnnya.

Kedatangan itu pun disambut oleh pihak Nasdem yang diwakili oleh Willy Aditya, Rachmat Gobel, Johnny G. Plate, Lestari Moerdijat, dan sejumlah elit lainnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover