Misteri 'Interupsi' yang Bikin Berdebar, Lagi Serius Rapat Komisi III DPR-Kapolri, Eh Ada yang Manggil ‘Sayang’, Siapa Tuh?

Misteri 'Interupsi' yang Bikin Berdebar, Lagi Serius Rapat Komisi III DPR-Kapolri, Eh Ada yang Manggil ‘Sayang’, Siapa Tuh? Kredit Foto: Tangkapan Layar/TVParlemen

Rapat untuk membahas lanjutan terkait kasus pembunuhan Brigadir J antara Komisi III DPR RI dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dihiasi dengan gelak tawa.

Pasalnya, di tengah diskusi yang serius pada Rabu (24/8/2022) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, terdapat suara wanita yang bocor saat memanggil ‘sayang’.

Baca Juga: Terbongkar CCTV Masjid Keluarga Erick Thohir, Ternyata Wanita Ini Bukan Dilarang Masuk Gegara Enggak Pakai Jilbab, Tapi Cuma..

Video terjadinya insiden itu kemudian beredar di media sosial, salah satu netizen yang mengunggahnya adalah pengguna akun TikTok @enopost.id pada Kamis (25/8/2022).

Momen itu sendiri berlangsung saat sesi akhir pembacaan kesimpulan dan usulan yang disampaikan oleh anggota Komisi III DPR, Habiburokhman.

Dalam usulan tersebut, Habiburokhman menyinggung soal penyakit masyarakat atau pekat.

"Pak Kapolri yang dalam pengarahannya kita ikuti juga kan ada stressing soal pekat (penyakit masyarakat). Maksud saya masukan di sini apakah ...," tuturnya.

Saat Habiburokhmah belum menyelesaikan pembicaraannya, tiba-tiba terdengar seorang wanita memanggil, “Sayang.”

Suara itu diduga berasal dari salah satu telepon peserta yang hadir pada rapat tersebut.

Setelah suara itu muncul, para peserta rapat kemudian langsung tertawa. Habib pun buru-buru mengonfirmasi kalau itu bukan berasal dari ponselnya.

“HP itu bukan dari HP saya,” tegasnya.

Baca Juga: Sosok Jenderal Bintang Tiga Ini yang Pimpin Sidang Etik Irjen Ferdy Sambo Hari Ini, Berikut Profilnya, Simak!

Setelah itu, salah satu peserta rapat kemudian melontarkan candaan dengan menyebut akan melaporkannya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Ia mengatakan, “Kita laporkan ke MKD ini, kita laporkan ke MKD.”

Ketua Komisi III DPR, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, pun langsung mengambil alih situasi dan menyebut kalau itu merupakan ‘interupsi’ yang bikin berdebar.

“Sebentar, sebentar, tenang dulu. Ini interupsi yang bikin ketawa. Jadi mohon dimaafkan karena ini interupsi yang secara tiba-tiba, bikin hati berdebar-debar, kan,” ujar Bambang.

Setelah kejadian itu selesai dibahas, Komisi III DPR kemudian melanjutkan penyusunan kesimpulan hasil rapat tersebut.

Namun, hingga kini belum diketahui dari mana asal dari suara itu atau dari ponsel siapa suara itu datang.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover