Cuek Bebek ke Rizieq Shihab, PA 212 Doakan Prabowo Jadi....

Cuek Bebek ke Rizieq Shihab,  PA 212 Doakan Prabowo Jadi.... Kredit Foto: Istimewa

Persaudaraan Alumni (PA) 212 turut mendoakan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dihari jadinya yang ke-70  tahun, meski hubungan Prabowo dan kelompok ini kian berjarak.

Baca Juga: Video McDanny Viral, Kuasa Hukum Habib Rizieq Sudah Ancang-Ancang

Ketua Umum PA 212, Slamet Marif mendoakan agar Prabowo tetap menjalankantugasnya sebagai Menhan di kabinet Jokowi - Ma'ruf Amin dengan baik, dan terus bekerjasunguh-sungguh untuk bangsa ini.

"Doakan saja beliau sehat dan bisa menjaga amanah sebagai Menhan," kata Slamet Senin (18/10/2021).

Prabowo pada Pilpres 2019 lalu didukung habis-habisan oleh kelompok PA 212, dia juga mendapat sokongan dari pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizeq Shihab. Namun setelah kekalahan di Pilpres, hubungan Prabowo dengan kelompok ini semakin tidak harmonis.

Baca Juga: Prabowo Cuek ke Rizieq Shihab, Tokoh Tionghoa: Ingat Loh Pak, Beliau Itu Pendukung Bapak

Hubungan mereka kian runyam setelah ketua umum Partai Gerindra itu memilih menerima tawaran menjadi menterinya Presiden Jokowi.

Setelah masuk lingkungan pemerintahan, Prabowo bahkan bungkam hingga sekarang ini terkait sejumlah kasus yang menimpa Rizieq Shihab.Tak ada pernyataan sikap sedikitpun darinya terakati hal ini.

"HRS dan kawan-kawan sejak dari awal sudah berjuang sendiri dalam melawan kedzoliman," tegas Slamet.

Baca Juga: 4 Tahun Jadi Gubernur, Kinerja Mas Anies Terbongkar Juga, Pasukan Prabowo yang Bongkar

Terpisah, Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma juga Prabowo untuk menyatakan sikapnya terkait sejumlah kasus yang menjerat Rizieq Shihab.

"Inget loh Pak, beliau itu pendukung Bapak. Kalau awal Bapak jadi Menhan Bapak gak komentar, saya mungkin masih lihat Bapak lihat suasana lah. Tapi ini Bapak udah dua tahun jadi Menhan?" kataLieus dikutip Populis.id

Lieus juga mengungkit pernyataan Prabowo ketika itu, dia mengatakan Prabowo itu pernah berjanji untuk tidak meninggal pendukungnya setelah Pilpres 2019. Namun kenyataanya sekarang justru berbeda.

Baca Juga: Sekarang Militer RI Terkuat se-Asia Tenggara, Pak Prabowo... Jadi Ingat Pilpres, Terima Kasih Jenderal

"Saat kontestasi Pilpres 2019, saya ingat benar bapak bilang Bapak, “akan timbul dan tenggelam bersama rakyat”. Saya inget benar dan saya bangga, bapak akan abdikan hidup Bapak," tukasnya.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini