Ferdy Sambo Bak Benar-benar Benci Brigadir J, 'Tak Ada Satu pun Kalimat Mohon Maaf Kepada Keluarganya'!

Ferdy Sambo Bak Benar-benar Benci Brigadir J, 'Tak Ada Satu pun Kalimat Mohon Maaf Kepada Keluarganya'! Kredit Foto: istimewa

Irjen Ferdy Sambo baru-baru ini menulis surat permohonan maaf kepada senior dan rekan-rekannya di institusi kepolisian.

Salah satu netizen yang mengunggah surat Ferdy Sambo tersebut adalah pengguna akun @rumpi_gosip pada Kamis (24/8/2022).

Baca Juga: "Bangunlah Sesaat Brigadir J, Ceritakan yang Sebenarnya Terjadi"!

Dalam surat yang tertanggal pada 22 Agustus 2022 itu, Ferdy Sambo langsung menandatanganinya di atas materai Rp10.000.

Ferdy Sambo mengawali surat itu dengan menyampaikan rasa maaf dan penyesalannya karena tindakannya memberikan dampak kepada beberapa anggota polisi lain. 

Ia menulis, “Rekan dan senior yang saya hormati, Dengan niat yang murni, saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung pada jabatan yang senior dan rekan-rekan jalankan dalam institusi Polri atas perbuatan saya yang telah saya lakukan.” 

“Saya meminta maaf kepada para senior dan rekan-rekan semua, yang secara langsung merasakan akibatnya,” lanjutnya dikutip Populis.id dari postingan akun @rumpi_gosip pada Jumat (26/8/2022).

Setelah itu, mantan Kadiv Propam tersebut menegaskan akan bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya.

“Saya mohon permintaan maaf saya dapat diterima dan saya menyatakan siap untuk menjalankan setiap konsekuensi sesuai hukum yang berlaku,” jelasnya.

Ferdy Sambo menambahkan, “Saya juga siap menerima tanggung jawab dan menanggung seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior rekan-rekan yang terdampak.”

Di akhir suratnya, ia menyampaikan harapannya agar hasil keputusan soal hukumannta nanti bisa membawa keadilan.

Ia menuturkan, “Semoga kiranya rasa penyesalan dan permohonan maaf ini dapat diterima dengan terbuka dan saya siap menjalani proses hukum ini dengan baik sehingga segera mendapatkan keputusan yang membawa rasa keadilan bagi semua pihak.”

“Terima kasih semoga Tuhan senantiasa melindungi kita semua. Hormat saya Ferdy Sambo, SH, SIK, MH Inspektur Jenderal Polisi,” tutupnya menandaskan.

Baca Juga: Puan Bertemu Surya Paloh, Megawati: Gayanya itu Loh, Udah Langsung Beda Loh...

Namun, netizen justru menyoroti surat tersebut karena Ferdy Sambo tidak menyampaikan permintaan maaf sama sekali kepada keluarga Brigadir J karena telah menghilangkan nyawa anak atau saudaranya.

Netizen pun menilai suami Putri Candrawathi itu seperti tidak memiliki penyesalan setelah membunuh Brigadir J.

“Gada rasa penyesalan kepada keluarga Korban sepertinya yaampun hatinya terbuat dr apa yah nauzubillah,” balas @lynsarik****.

“Koq gak ada ya ungkapan kata maaf utk keluarga almarhum brigadir J... Cm utk para senior dan rekan2 sejawat nya aja,” kata @ekshant****.

“Kok tdk pernah minta maaf ke keluarga brig J ?” tanya @arifahtric****.

“Permohonan maaf ke keluarga korban ada gaa ?” ujar @khoirunni****.

“Sepertinya FS ini bnr?2; benci bgt y dgn alm brig J....tak Ada satupun kalimay yg memohon maaf kpd Kel alm brig J,” pungkas @mommyna****.

Selain itu, masih banyak komentar yang ditulis netizen dalam postingan @rumpi_gosip yang berisi surat permintaan maaf Ferdy Sambo itu.

Baca Juga: Ferdy Sambo Kalang Kabut Pas Tahu Anak Buahnya Nobar Video Pembunuhan Brigadir J, Mukanya Merah, Terus Tebar Ancaman: Kalau Bocor Berarti…

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover