PAN Gelar Rakernas Besok, Persiapkan Usulan Nama Capres dan Cawapres 2024

PAN Gelar Rakernas Besok, Persiapkan Usulan Nama Capres dan Cawapres 2024 Kredit Foto: Reno Esnir

27 Agustus 2022, Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Rakernas di Istora, Senayan, Jakarta. Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum PAN juga sudah meminta izin Presiden Jokowi untuk menyelenggarakan Rakernas tersebut. Tidak bermaksud untuk mengundang Presiden Jokowi, Zulkifli Hasan hanya meminta Jokowi untuk memberikan pidato pembukaan yang nantinya akan ditayangkan saat rapat. 

"Saya minta rekaman, kalau langsung itu kan acaranya, masa nanti presiden dengarkan pidato-pidato yang lain, enggak pas kan, saya minta nanti direkam." kata Zulkifi Hasan. 

Adapun agenda rakernas PAN besok yaitu untuk mempersiapkan dan menampung usulan-usulan nama Capres dan Cawapres 2024. Usulan akan meliputi Gubernur di tingkat daerah hingga Provinsi, dan Menteri-Menteri.  Jadi, Rakernas besok bukan untuk menetapkan melainkan menerima usulan dari para anggota. 

Baca Juga: Anak Balita Ferdy Sambo-Putri Mau Diasuh dalam Penjara, KPAI Beri Wejangan Panjang Lebar. Simak!

Sehari sebelum rakernas, Partai Amanat Nasional (PAN) juga akan menyediakan hiburan berupa penampilan dari bintang K-Pop. Nantinya bintang K-Pop tersebut akan tampil pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB. Terkait siapa bintang K-Popnya, pihak PAN tidak memberi tahu soal tersebut. 

Selain itu, Zulkifli Hasan juga optimis memenangkan PAN di Aceh lantaran sering berkunjung ke Aceh. Hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk usaha yang dilakukan untuk memenangkan PAN di Aceh pada pemilu 2024. 

Baca Juga: Duh... Posisi Politik Mas Anies Rawan Tergusur Gegara Gak Punya Partai

Rakernas nantinya juga akan menghadiri masing-masing perwakilan daerah untuk diminta usulan nama yang  akan maju pada pemilu 2024. 

Semoga Rakernas PAN besok dapat berjalan lancar dan bisa menemukan sosok terbaik yang akan maju pada pemilu 2024 mendatang.  

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini