McDanny Colek Rizieq Shihab dengan Kata Tak Senonoh, Kapitra: Recehan Begini Membahayakan Bangsa!

McDanny Colek Rizieq Shihab dengan Kata Tak Senonoh, Kapitra: Recehan Begini Membahayakan Bangsa! Kredit Foto: Screencapture/Youtube

Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera komentari Komika Dani Jaya Wardhana alias McDanny yang diduga menghina Habib Rizieq Shinab (HRS).

Kapitra mengatakan jika penghinaan terhadap ulama terus dibiarkan, maka hal itu bisa memicu permasalahan yang besar.

"Gesekan-gesekan agama ini bisa menjadi bom waktu kalau dibiarkan terus," kata Kapitra yang dikutip pada Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Komika McDanny Hina Habib Rizieq, Novel Bamukmin Beraksi Keras, Seret Ahok

Mantan kuasa hukum Habib Rizieq itu meminta pihak kepolisian untuk tegas terhadap warga yang dengan sengaja menghina ulama.

Dia mengingatkan agar kasus komika McDanny tidak dilonggarkan hanya karena atas nama demokrasi.

"Ini harus ditindak tegas dan tidak boleh dibiarkan seperti ini terus. Saya heran kenapa, sih, justru sering sekali (menghina) yah, recehan-recehan ini terhadap Islam dan simbol-simbol agama Islam. Ini membahayakan bangsa ini," ujarnya.

Baca Juga: "McDanny Bukan Saja Menghina Habibana, Tapi Juga Bermain-main dengan Neraka"

Sebelumnya, McDanny menjadi perbincangan warganet usai videonya beredar luas di media sosial. Sebab, ia diduga menghina Habib Rizieq Shihab.

Lantas tagar tangkap McDanny pun masih menjadi trending topic di Twitter dan dalam video yang diunggah oleh berbagai akun media sosial, terlihat McDanny tengah bersama seorang perempuan yang diduga seorang disjoki.

Pemilik nama asli Dani Jaya Wardhana itu tampaknya tengah bercanda dengan pengunjung yang ada di sana. Dia menyebut bahwa minum bir di Root's lebih halal dari sabu-sabu.

Baca Juga: McDanny Diduga Menghina Habib Rizieq, Aziz Yanuar: Enggak Level, Sampah!

Namun, candaan tersebut tak berhenti di situ saja. Sambil diikuti gelak tawanya, McDanny tiba-tiba saja melontarkan hinaan Habib Rizieq Shihab.

"...untuk cewe-cewe yang berkerudung disini tapi lo asik banget, kita ketemu di neraka. F**k Habib Rizieq," katanya.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini