Zulhas Umumkan Nama Puan Maharani Jadi Bakal Capres, Kader PAN Kompak Teriak 'Huuu'

Zulhas Umumkan Nama Puan Maharani Jadi Bakal Capres, Kader PAN Kompak Teriak 'Huuu' Kredit Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas menutup agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) partainya dengan mengumumkan rekomendasi nama-nama calon presiden. 

Zulhas mengumumkan sembilan nama calon presiden tersebut berasal dari tiga klaster, yaitu klaster menteri, klaster kepala daerah, dan klaster elite partai. 

Baca Juga: Omongan Zulhas Menggelegar: Kalau Enggak Sanggup Jadi Anggota DPR Mending Mundur, Daripada Bikin Dosa!

Dari klaster menteri, PAN merekomendasikan nama Erick Thohir. Kemudian dari klaster kepala daerah ada Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Ridwan Kamil, dan Khofifah. Terakhir klaster elite partai ada Airlangga Hartarto, Zulhas, dan Puan Maharani. 

Saat Zulhas menyebutkan nama Puan Maharani sebagai rekomendasi capres, sontak para kader PAN menyoraki 'Huuu'. 

"Ini kan dari (kategori) partai," ucap Zulhas mencoba menenangkan situasi. 

Baca Juga: Jokowi Ngumpul Bareng Relawan di GBK, Murid Tertua Rizieq Ngomel-ngomel: Biayanya dari Mana Tuh? Mending Buat Korban Gempa Cianjur!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover