Zulhas: Semoga Amien Rais Sukses Memimpin Partai Barunya

Zulhas: Semoga Amien Rais Sukses Memimpin Partai Barunya Kredit Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas mengajak kadernya untuk mendoakan mantan Ketua Umum dan mantan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais.

Momen ini terjadi saat Zulhas menyampaikan pidato di hadapan kadernya dalam rapat kerja nasional (rakernas) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8/2022) malam.

Mulanya, Zulhas menyinggung banyaknya kader senior yang masih berjuang untuk membesarkan partai. Dia kemudian mendoakan mereka agar terus diberi semangat berjuang.

Baca Juga: PAN Umumkan 9 Nama Kandidat Capres 2024, Berikut Daftarnya!

"Tokoh reformasi pendiri partai kita (PAN) Pak Amien Rais. Kita doakan Pak Amien dan ibu sehat selalu mendapatkan keberkahan dan ridha Allah SWT," ungkap Zulhas.

"Amin," jawab para kader yang memenuhi Istora Senayan.

"Kita doakan juga sukses memimpin partai yang dipimpinnya," tambah Menteri Perdagangan (Mendag) itu.

Baca Juga: Zulhas Umumkan Nama Puan Maharani Jadi Bakal Capres, Kader PAN Kompak Teriak 'Huuu'

"Amin," saut mereka.

Selain itu, Zulhas juga mendoakan para senior PAN yang masih tetap memiliki perjuangan, energi pengabdian untuk membesarkan partainya.

"Kita doakan agar para pendiri partai yang telah mendahului kita mendapatkan tempat yang terbaik. Surga terbaik adalah perjuangan, ada juga sahabat saya halim ashari yang selalu bersama-sama saya sejak awal pergerakan PAN," tutupnya.

Sebelumnya, Amien Rais dinyatakan bukan lagi keluarga PAN sejak 2020. Penyebabnya, dia mendirikan Partai Ummat yang pengumuman terbentuknya disampaikan melalui akun YouTube milik mantan Ketua MPR RI tersebut.

Adapun pemicu Amien membentuk partai baru karena terjadi dinamika di internal PAN. Bahkan, anak Amien Rais, Hanafi Rais keluar dari partai dan susunan pengurus DPP setelah Zulhas kembali menjadi ketua umum.

Baca Juga: Jika Habib Rizieq Cs Pilih Anies Baswedan di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Bakal Ditinggal Gara-gara Ini!

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover