Tulisan Tangan Ferdy Sambo Dibacain: Tanda Tangan Beliau Bentuknya Kaya Alat Kelamin Pria, Fantasi Seksualnya di Luar Norma yang Umum

Tulisan Tangan Ferdy Sambo Dibacain: Tanda Tangan Beliau Bentuknya Kaya Alat Kelamin Pria, Fantasi Seksualnya di Luar Norma yang Umum Kredit Foto: Istimewa

Ahli Grafologi atau ahli tulisan tangan dan pemegang Certified Handwriting Analyst Tessa A. Sugito mencoba menganalisis tulisan dan tanda tangan Ferdy Sambo.

Surat tulisan tangan ini merupakan permohonan maaf Ferdy Sambo yang sempat viral di media sosial. Kemunculan surat bertandatangan Sambo ini muncul sesaat sebelum sidang kode pelanggaran etik di gelar, Jum'at (26/08/2022). 

Baca Juga: Beda Usia 21 Tahun dengan Brigadir J, Naas Putri Sudah Dianggap Ibu Sendiri, Sering Muji Tapi Insiden Kelam Itu Terjadi! Ini Ceritanya...

Karena hadirnya surat tulisan tangan Ferdy Sambo inilah yang menyedot perhatian, tidak hanya publik namun juga para pakar makna tulisan tangan ataupun Ahli Grafologi untuk menafsirkan arti tulisan ini

Menurut Tessa, Ferdy Sambo memiliki tanda tangan seperti alat kelamin pria itu, biasanya ucapnya, pemiliknya atau penulisnya memiliki kecenderungan seksual fantasi yang lain.

“Dari tanda tangan beliau ini, ini bentuknya (mohon maaf) seperti alat kelamin pria. Biasanya kecenderungan penulisnya memiliki kecenderungan seksual fantasi atau fantasi seksual yang lain dari biasanya, atau unconventional, atau bisa dibilang fantasi seksual di luar norma yang umum," kata Tessa dalam wawancara yang diunggah ke akun YouTube Kompas TV, dikutip Senin (29/8/2022).

Baca Juga: Kejadian Bopong-bopongan, Pantes Sambo Emosi, yang Bikin Cerita Kuat Maruf! Iri Dia Sama Brigadir J, Pengen Jadi Bos Para Ajudan, Gile Bener

Bahkan melalui tulisan ini, Tessa menyebut Ferdy Sambo menunjukkan kepribadian yang cenderung temperamental, manipulatif, dan punya kecenderungan berselingkuh.

“Ia juga sensitif. Yakni sensitif terhadap kritik, dan sensitif terhadap saran. Ia memang kecenderungan sulit menerima saran dari orang lain. Hal itu terlihat dari huruf d atau huruf t dari penulisnya. Biasanya huruf d-nya itu memang besar-besar tangkainya jadi seperti balon ya, jadi look-nya semakin besar, dan ciri ini biasanya penulisnya mudah tersinggung," kata Tessa.

"Adanya banyak trait manipulatif, kecenderungan untuk menutupi kebenaran dengan kebohongan," ungkapnya.

Baca Juga: Deolipa: Bodoh Gak itu Kak Seto? Orang Indonesia Banyak Ko, Ngapain Lindungi Anaknya Ferdy Sambo, Dibayar Nih Orang!

Sifat manipulatif inilah yang, menurutnya, cenderung berpotensi mengungkap kecenderungan seseorang untuk berselingkuh. Apalagi, menurutnya, ada sifat fantasi seksual dalam tanda tangan Sambo.

"Adanya ciri-ciri kesepian atau kesendirian yang apabila dikombinasikan dengan poin nomor 4 (manipulatif), penulis-penulis seperti ini memiliki kecenderungan atau berpotensi melakukan perselingkuhan," tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover