Bikin Bergidik, Alasan Bharada E Pakai Pemain Pengganti Ketika Dipertemukan Irjen Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Bikin Bergidik, Alasan Bharada E Pakai Pemain Pengganti Ketika Dipertemukan Irjen Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Kredit Foto: ISTIMEWA

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, membeberkan alasan Bharada E digantikan dengan pemeran pengganti saat dipertemukan dengan Irjen Ferdy Sambo dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Ternyata pergantian pemeran Bharada E itu atas permintaan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). "Informasi dari penyidik seperti itu atas permintaan LPSK," kata Dedi saat dihubungi wartawan Selasa (30/8/2022).

Dalam rekonstruksi yang disiarkan langsung Channel Youtube Polri TV, adegan yang mempertemukannya dengan Ferdy Sambo, Bharada E ternyata digantikan oleh pemeran pengganti. Terlihat hanya pria berkaos merah menjadi pengganti Bharada E ketika bertemu dengan Ferdy Sambo.

Dalam rekonstruksi, Ferdy Sambo sempat memeragakan adegan ketika berbincang dengan istrinya, Putri Chandrawathi di sofa. Dalam live streaming di Channel Youtube Polri TV, Tersangka Putri yang mengenakan pakaian serba putih terlihat hanya menunduk ketika menggelar rekonstruksi di lantai tiga, kediaman pribadi suaminya itu.

Baca Juga: Detik-detik Momen Bharada E Naik Mobil Bareng Istri Irjen Ferdy Sambo yang Dikendarai Kuat Ma'ruf Bikin Tegang

Tampak, Ferdy Sambo memeragakan saat dirinya menggunak HT (handy talky) di samping istrinya. Belum diketahui apa yang dibicarakan Sambo saat menggunakan HT itu.

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Ternyata Eks Napi Nuskambangan, Baru Bebas September 2022

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover