Putri Candrawathi Tak Kenakan Baju Tahanan Saat Rekonstruksi Kasus Brigadir J, Kenapa?

Putri Candrawathi Tak Kenakan Baju Tahanan Saat Rekonstruksi Kasus Brigadir J, Kenapa? Kredit Foto: Screencapture/Youtube/PolriTV

Dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, penyidik menghadiri kelima tersangka, yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E atau Richard Eliezer, Ricky atau Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf (KM).

Namun, tampak Putri Candrawathi mengenakan pakaian serba putih dan empat tersangka lainnya mengenakan baju tahanan.

Baca Juga: Ferdy Sambo Cs Selesai Rekonstruksi di Rumah Pribadi, Sudah Lakukan 51 Adegan, Lanjut ke TKP Penembakan!

Baca Juga: Ferdy Sambo Cs Datang ke Lokasi Rekonstruksi Pakai Kawalan Ketat Dari Brimob, Lihat Nih!

Hal ini disampaikan irtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kalau Putri belum berstatus tahanan meski telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Empat tersangka berstatus tahanan akan menggunakan baju tahanan, tersangka PC (Putri) bukan tahanan," kata Andi Rian Djajadi.

Baca Juga: Gak Pakai Stuntman, Bharada E Tatap Muka dengan Ferdy Sambo di Rekonstruksi Penembakan Brigadir J, Kondisinya...

Baca Juga: Pengacara Brigadir J: Kami Jam 8 Sudah Disini, Kami Terpaksa Pulang Karena Tidak Dilibatkan! Masak Kaya Gini Transparan? Omong Kosong!

Diketahui, saat ini tengah berlanjut ke rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Jarak antara rumah pribadi dengan rumah dinas Ferdy Sambo hanya 600 meter, artinya dekat sekali.

Baca Juga: Kalau Ada Hal yang Tak Wajar, Pengacara Brigadir J Bisa Mempermasalahkan Rekonstruksi di Pengadilan, Kok Bisa?

Baca Juga: Deolipa Bongkar-bongkaran: Bopong-membopong itu Salah Satu Kebohongan Kuat Maruf! Mana Ada Seorang Ajudan Berani Bopong Putri kan?

Mulai persiapan, di mana mobil berwarna hitam sudah terlihat di dekat rumah dinas.

Rekonstruksi di Duren Tiga ini sama seperti rekonstruksi di Saguling sebelumnya, akan mempertemukan seluruh ke lima tersangka. Para tersangka termasuk Ferdy Sambo mengenakan baju tahanan kecuali istrinya yakni Putri Candrawathi.

Baca Juga: Mata Berkaca-kaca, Kecewa hingga Kesal dengan Ferdy Sambo, Susanto Haris: Ngomongnya Ngegas, Jenderal Udah Bisa Ngegas Senior, Inilah…

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover