Diserang Rocky Gerung, Begini Respon Ganjar, Anda Mungkin Kaget!

Diserang Rocky Gerung, Begini Respon Ganjar, Anda Mungkin Kaget! Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menanggapi santai serangan dari Pengamat Politik Rocky Gerung yang mengatakan dirinya bodoh di mata kaum milenial. 

Baca Juga: Eng-Ing-Eng, Semakin Dekat! Siap-Siap Pak Prabowo, Sedikit Lagi Mas Ganjar Nyalip di Tikungan

Alih-alih marah dengan pernyataan itu, Ganjar justru memuji Rocky Gerung yang disebutnya sebagai sosok cerdas. Ganjar malah menyebut serangan Rocky Gerung itu tidak bersifat kasar, tetapi hal itu dinilainya sebuah pernyataan kritis.

"Beliau orang cerdas dan hebat. (Pernyatannya) itu tidak kasar tapi kritis kata Ganjar Selasa (19/10/2021).

Tidak sampai disitu, Ganjar menyebut, Rocky Gerung adalah seorang kritikus terbaik di Indonesia, dia bahkan mengaku sering mengikuti kritik dan analisa dari Rocky Gerung.

"Beliau kritikus terbaik yang pernah saya ikuti.Kritis dan analitis," pungkasnya.

Baca Juga: Semua Serang Rocky Gerung Karena Sebut Ganjar dan Puan Bodoh bagi Milenial

Sebelumnya, Rocky Gerung menyebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai dua sosok yang bodoh bagi milenial.

Hal itu disampaikan Rocky dalam diskusi bertema 'Memprediksi Kemunculan Capres Ala Pembagian Wilayah Penanganan Covid (Jawa Bali - Non Jawa Bali)' Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Usai Ditegur PDIP Gegara Dukung Ganjar Nyapres, Albertus Sumbogo: Makin Kami Ditekan, Kami Makin Melawan!

"Jadi konyol kita berupaya menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo, padahal bagi milenial itu orang bodoh. Demikian juga Puan. Sama, mereka anggap ini orang nggak ngerti new grammar of world's politic adalah gender equality, democracy, human rights," ujar Rocky Gerung.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini