Masuk Radar Capres PAN, Ridwan Kamil Langsung Nyaut : Saya Kerja Aja Kalau Kerja Bagus Biasanya Masyarakat Mengapresiasi

Masuk Radar Capres PAN, Ridwan Kamil Langsung Nyaut : Saya Kerja Aja Kalau Kerja Bagus Biasanya Masyarakat Mengapresiasi Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi tanggapan usai namanya masuk dalam nominasi bakal calon presiden berdasarkan hasil Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar beberapa waktu lalu.

Sosok yang akrab disapa Kang Emil itu merasa bersyukur karena berkali-kali namanya masuk radar capres dari berbagai partai maupun lembaga survei.

Namun saat ini, Kang Emil mengaku masih ingin fokus bekerja untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Gubernur yang akan berakhir tahun 2023.

Baca Juga: Videonya Dibeberkan Polisi, Ferdy Sambo ke Brigadir J: Kamu Tega Sama Saya, Kamu Kurang Ajar Sekali Sama Saya!

"Ya dari dulu juga disurvei, di masukin bursa ya alhamdulillah, apa respon saya, ya saya kerja aja, kalau kerja bagus biasanya masyarakat mengapresiasi," kata Ridwan Kamil di Kantor Gubernur DKI, Rabu (31/8/2022).

Politisi non parpol itu meyakini, masyarakat akan memberi apresiasi baik jika dirinya memiliki kinerja yang memuaskan. Reaksi publik itu pun dinilai mampu menaikkan elektoralnya.

"Apa apresiasinya, ya ada yang bikin lagu, ada yang bikin puisi, ada yang bikin elektoral naik, jadi kuncinya apa, harus kerja aja, serius insya Allah hal-hal begitu menyertai, mengiringi jadi saya mengucapkan terimakasih," pungkasnya.

Sebelumnya, PAN telah selesai menggelar Rakernas di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8/2022). Dari situ dihasilkan sembilan nama yang bakal direkomendasikan sebagai calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024, salah satunya Ridwan Kamil yang masuk dalam kluster kepala daerah.

Baca Juga: Putri Candrawathi Disebut Indehoi dengan Kuat Ma'ruf Lalu Kepergok Yosua, Orang NU Colek Kapolri: Betapa Mengerikannya…

"Ketiga, kluster kepala daerah. Ini paling semarak diusulkan dari berbagai daerah. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ada Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa," kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam acara Rakernas.

Baca Juga: Surya Paloh Tak Hadir di Nikahan Anak Jokowi, Politisi NasDem Ungkap Sebabnya! Ternyata....

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover