Penyidik Takut Sampai Panggil Jenderal ke Ferdy Sambo? Polri Bilang Ditakutin Apanya, Sudah Jadi Tersangka

Penyidik Takut Sampai Panggil Jenderal ke Ferdy Sambo? Polri Bilang Ditakutin Apanya, Sudah Jadi Tersangka Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Beredar kabar yang mengatakan bahwa penyidik takut terhadap Ferdy Sambo tersangka utama kasus pembunuhan Brigadir J.

Kehebohan kabar penyidik takut terhadap mantan Kadiv Propam itu, mencuat di media sosial karena ada berita viral mengenai salah satu penyidik yang memanggil Ferdy Sambo dengan panggilan jenderal pada saat rekonstruksi di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Terkait hal tersebut, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan tidak ada penyidik yang takut kepada mantan Kadiv Propam itu, karena kini yang bersangkutan telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Ditakutin apanya, sudah jadi tersangka, di PTDH dan ditahankan," tutur Dedi saat dikonfirmasi, Rabu (31/8/2022).

Dedi juga meminta agar semua pihak untuk tidak merespons atau menanggapi semua informasi yang tidak berkaitan dengan pengusutan kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Bertemu di Rekonstruksi, Pengacara Brigadir J Ngomong ke Bharada E: Saya Berjanji Secara Pribadi ke Kamu Richard, Kalau...

"Ngapain semua ditanggapi to. Mereka-mereka itu hanya mau panjat sosial (pansos) dan terkenal, wis ra penting to," kata Dedi.

Diketahui, momen penyidik memanggil Ferdy Sambo dengan panggilan jenderal terjadi saat rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP) Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). 

Baca Juga: Terjadi Perbedaan saat Proses Rekonstruksi, Ronny Talapessy: Ferdy Sambo Menolak yang Disampaikan Bharada E

Hal tersebut terlihat pada cuplikan video adegan ke-54E. Seorang penyidik masih memanggil Ferdy Sambo dengan panggilan jenderal.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover