Soroti Ekspresi Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi, Punya Kesaktian Apa Sih Dia?

Soroti Ekspresi Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi, Punya Kesaktian Apa Sih Dia? Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra menyoroti ekspresi Ferdy Sambo ketika menjalani rekonstruksi dari kasus pembunuhan Brigadir J.

Kirdi menilai ekspresi wajah Ferdy Sambo mulai dari bentuk bibir, alis, hingga kerutan di dahi.

Tarikan dari wajah yang kelihatannya itu ketika Ferdy Sambo dibagian bibirnya agak turun ke bawah, dan kemudian dibagian samping alis agak turun, dan ada kerutan di dahi, kata Kirdi, itu memperlihatkan emosinya sedih.

Ia juga mengatakan bahwa bukan sebuah penyeselan, Ferdy Sambo saat itu tak menampilkan kesedihan yang mendalam.

Baca Juga: Ternyata Ini Kata-kata Terakhir Ferdy Sambo Sebelum Tembak Brigadir J, Mengerikan!

“Tetapi lebih cenderung tentang sebuah hal sederhana yang membuat dia terganggu, sedih, kecil gitu ya. Bisa jadi karena keribetan yang terjadi dan sebagainya,” tutur Kirdi yang dilansir dari Youtube Intens Investigasi, Kamis (1/9/2022).

Kemudian juga ia menanggapi ekspresi Sambo saat bertemu dengan sang istri, Putri Candrawathi. Ia terlihat kikuk dan tegang.

Diduga bisa jadi Ferdy Sambo merindukan sang istri, atau tidak nyaman karena istrinya ikut terlibat dalam skenario yang dia buat, atau pun ada yang terjadi sesuatu di antara mereka terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Penyidik Takut Sampai Panggil Jenderal ke Ferdy Sambo? Polri Bilang Ditakutin Apanya, Sudah Jadi Tersangka

Kirdi juga mempertanyakan kondisi Ferdy Sambo cukup percaya diri, apakah karena ia punya kebiasaan yang sekian puluh tahun di kepolisian  dan jadi factor dominan karena pangkat yang cukup tinggi.

Baca Juga: Tidak Ditahan Meski Sudah Jadi Tersangka, Pengacara Putri Candrawathi Beberkan Alasannya, Nggak Nyangka!

“Pertanyaan menarik apa yang membuat dia sedemikian percaya dirinya? Pertanyaan selanjuntnya punya kesaktian apa sih dia sebetulnya yang masih dipegang?,” tuturnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover