Pentolan HTI Koar-koar Minta Densus 88 Dibubarin, Eko Kuntadhi: Mereka Sebel Indonesia Enggak Ada Aksi Brutal Teroris!

Pentolan HTI Koar-koar Minta Densus 88 Dibubarin, Eko Kuntadhi: Mereka Sebel Indonesia Enggak Ada Aksi Brutal Teroris! Kredit Foto: Instagram/Eko Kuntadhi

Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi, menanggapi video viral pentolan organisasi terlarang Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Ahmad Khozinudin.

Hal itu disampaikan oleh Eko Kuntadhi melalui salah satu cuitan di akun Twitter pribadinya pada Rabu (31/8/2022).

Baca Juga: Bawa Suara Rakyat, Ketua Komisi III Minta Hasil Rekomendasi Kasus Pembunuhan Brigadir J Diungkap Transparan

Dalam cuitan tersebut, Eko mengunggah video Khozinudin dan beberapa orang lainnya soal Densus 88.

Dari video itu, terdengar pernyataan mantan Direktur Pusat Kajian dan Bantuan Hukum (PKBH) HTI yang menduga bahwa ada kasus lain yang direkayasa seperti kasus Ferdy Sambo.

Oleh karena itu, ia meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk membubarkan Densus 88.

Ia mengatakan, “Jadi dugaan rekayasanya bukan hanya di kasus Sambo, di kasus ini pun dugaan rekayasa diduga kuat terjadi.”

“Karena itu, kita minta Kapolri melakukan audit Satgassus. Kuat dugaan Satgasus terhubung dengan Densus, dan bubarkan Densus 88,” lanjutnya.

Menanggapi hal itu, Eko menyebut bahwa Khozinudin dan kelompoknya akan menunggangi isu apa pun demi membubarkan Densus 88.

Ia juga curiga bahwa mereka melakukan itu karena kesal di Indonesia tidak ada lagi aksi brutal yang dilakukan oleh para teroris karena selalu diringkus oleh Densus 88.

“Gerombolan ini, akan menunggangi isu apa saja untuk membubarkan Densus 88,” tulisnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @_ekokuntadhi pada Kamis (1/9/2022).

Baca Juga: Pakai Tas Seharga Rumah Pas Rekonstruksi, Ternyata Ini Lho Pesan yang Mau Disampaikan Putri Candrawathi, Astaga!

Eko melanjutkan, “Mereka kayaknya sebel, kini di Indonesia tdk terdengar lagi aksi brutal para teroris. Densus 88 berhasil meringkussebelum curut2 itu beraksi.”

Netizen yang melihat cuitan tersebut pun ikut berkomentar untuk menyampaikan pendapat mereka.

“yang mau bubarin densus 88 itu pasti Jebolan Afgan & Syria, atas pesanan yang transfer dari Barat dan Eropa tentunya...hmmm masih gerombolan Kadrun bin Kirdun,” balas @HerryHerlam****.

“Sampah2 itu pendukung teroris pastinya, klakuannya persis binatang yg ga bermoral,” kata @borutoforho****.

“Densus 88 maju terus pantang mundur tancap gas sikat habis pengacau,” pungkas @ababil_san****.

“Emang mereka siapa kok nyuruh2 bubarkan densus 88 hah...biar kaum radikal seprti mereka bebas berkembang biak di negeri ini...?? Jangan harap,” tegas @nyomansue****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar warganet dalam cuitan Eko berisi video Khozinudin yang telah ditonton 26.000 kali tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover