Prabowo dan Puan Maharani Akan Berkuda di Hambalang

Prabowo dan Puan Maharani Akan Berkuda di Hambalang Kredit Foto: Instagram/Puan Maharani

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto direncanakan akan bertemu Ketua DPP PDIP Puan Maharani pada Minggu (4/9/2022). Keduanya akan berkuda di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Tentunya sebagai tuan rumah kami pasti akan menyiapkan dengan sebaik-baiknya. Bahwa kemudian ada acara berkuda," ujar Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga: Jika Pilpres Diadakan Sekarang: Pasangan Prabowo-Cak Imin Unggul Tipis Dari Duet Anies-AHY

Ia mengaku tak tahu tema pembicaraan antara Puan dengan Partai Gerindra akhir pekan ini. Wakil Ketua DPR itu hanya memastikan, pihaknya akan menyambut safari politik PDIP yang dipimpin oleh Puan.

"Agenda pembahasan ya kita belum bicarakan, tapi yang pasti di situ kan kita menerima kunjungan safari politik dengan Mbak Puan," ujar Dasco.

Diketahui, Puan Maharani akan melanjutkan safari politiknya dengan menemui Partai Golkar dan Partai Gerindra. Ia akan menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada 3 September, dan Ketua Umum Partai Gerindra pada 4 September.

Baca Juga: Puan Maharani Dinilai Makin Bersinar, Relawan Beber Indikasi Gagalnya Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

"Politik itu perlu dialog, politik itu perlu kesepahaman termasuk adanya berbagai perbedaan itu. Juga sebagai suatu hal yang wajar mengingat setiap partai punya identitas ideologi, platform, dan arah masa depan, dialog itu sangat penting," ujar Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (31/8/2022).

Partai Golkar dan Partai Gerindra, jelas Hasto, merupakan prioritas PDIP setelah bertemu dengan Partai Nasdem pada 22 September lalu. Ia mengatakan, pertemuan tersebut akan membahas pemilihan umum (Pemilu) 2024 dan isu-isu lainnya.

"Kita tidak hanya berbicara 2024, kita berbicara tentang tantangan yang dihadapi saat ini, bagaimana tekanan terhadap inflasi, bagaimana upaya menciptakan lapangan pekerjaan bagi rakyat, tekanan-tekanan akibat subsidi yang begitu besar, ini kan juga menjadi ruang lingkup pembahasan," ujar Hasto.

Lihat Sumber Artikel di Republika Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Republika.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover