Soal Rencana Kenaikan Harga BBM, Presiden Jokowi Sampaikan Kabar Terbaru, Simak!

Soal Rencana Kenaikan Harga BBM, Presiden Jokowi Sampaikan Kabar Terbaru, Simak! Kredit Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr

Hari ini, Jumat (2/9), Presiden Jokowi mengaku menerima hasil perhitungan soal rencana kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Presiden Jokowi belum bisa memastikan soal rencana kenaikan harga BBM bersubsidi jenis pertalite dan solar dalam waktu dekat.

“Hari ini akan disampaikan kepada saya mengenai hitung-hitungan dan kalkulasinya,” kata Jokowi saat berkunjung ke Kepulauan Tanimbar, Maluku, Jumat (2/9).

Baca Juga: Presiden PKS Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi: Bangun IKN Ada Dana, Kenapa Harga BBM Dinaikkan?

Meski kenaikan harga BBM masih dihitung, Jokowi sudah lebih dulu membagi-bagikan bantuan sosial tambahan atau bansos BBM Rp 600 ribu ke masyarakat. Jokowi pada hari ini membagikan bantuan langsung tunai (BLT) BBM di kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Saumlaki, Kepulauan Tanimbar, Maluku.

Baca Juga: Putri Candrawathi Mengamuk Sejadi-jadinya ke Ferdy Sambo: Dari Awal Saya Sudah Tidak Mau, Kenapa Kamu Melibatkan Saya dalam Skenario Ini?

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover