Ruhut Sitompul Colek UAS Gegara Anies Pakai Stola Saat Resmikan Gereja, 'Gimana Nih? Boleh Dong Halalkan Semua Cara Mau Capres'

Ruhut Sitompul Colek UAS Gegara Anies Pakai Stola Saat Resmikan Gereja, 'Gimana Nih? Boleh Dong Halalkan Semua Cara Mau Capres' Kredit Foto: Twitter/Ruhut Sitompul

Politikus PDIP Ruhut Sitompul memberikan sindiran keras kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memakai stola saat meresmikan Gereja di Jakarta.

Pada Twitter pribadinya, Ruhut bertanya ke UAS soal sikap Anies yang mendekatkan diri ke jamaat gereja di akhir masa jabatannya.

"Gimana nie UAS, ga’benar di Rumah Tuhan boleh dong menghalalkan semua cara mau Capres sih itu fakta MERDEKA," tulis dia dari Twitter @ruhutsitompul yang dikutip Populis.id pada Selasa (6/9/2022).

Baca Juga: KPK Bakal Panggil Anies Baswedan soal Formula E, Ferdinand: Titip Pertanyaan Dong...

Baca Juga: Alamak! Bukan Selingkuh dengan Putri Candrawathi, Saat Kejadian Malah Kuat Ma'ruf Lihat...

Baca Juga: Geger Kabar Adanya Pintu Rahasia Tempat Brigadir J Disiksa, Sampai Ketelinga Polri! Polisi Tegas Komentar Begini

Diketahui, Gubernur Anies Baswedan terus meresmikan banyak pembangunan di DKI Jakarta, salah satunya yakni peresmian tempat ibadah seperti gereja.

Anies meresmikan dua gereja sekaligus, yaitu Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jelambar Timur di Penjaringan, serta Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Yordan Gading Griya Lestari di Cilincing, Jakarta Utara.

Baca Juga: Hasil Pemeriksaan Poligraf Kasus Pembunuhan Brigadir J, Gak Disangka 3 Tersangka Ini Berkata Jujur, Termasuk Bharada E

Baca Juga: Putri Candrawathi Diperiksa Pakai Lie Detector, Efektifkah? Simak Nih!

Baca Juga: Gregetan Putri Candrawathi Belum Ditahan Juga, Deolipa Yumara Bakal Kirim Surat Resmi ke Presiden Jokowi, Siap-siap!

Kata dia, Jakarta adalah simpul dari semua unsur yang ada di Indonesia, sehingga rasa persatuan harus diperkuat, khususnya dalam kolaborasi untuk membangun rumah peribadatan.

Dalam hal ini, Anies menekankan sebuah sikap toleransi timbal balik agar setiap kesetaraan antar hak umat beragama bisa tertata dan terkelola.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover