Deolipa Kembali Blak-blakan Soal Adegan Terlarang Kuat Ma'ruf dengan Putri Candrawathi di Magelang, Ternyata Oh Ternyata

Deolipa Kembali Blak-blakan Soal Adegan Terlarang Kuat Ma'ruf dengan Putri Candrawathi di Magelang, Ternyata Oh Ternyata Kredit Foto: Taufik Idharudin

Eks Kuasa Hukum Bharada Richard Eliezer (Bharada E) Deolipa Yumara buka suara soal omongannya yang menyebut bahwa salah satu anak buah Sambo, Kuat Ma'ruf melakukan adegan tidak senonoh dengan Putri Candrawathi.

Mulanya pengacara nyentrik itu itu menuding jika Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawathi melakukan adegan dewasa di rumah Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah. Keduanya diperegoki Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J). 

Baca Juga: Adegan Terlarang di Magelang Dikuliti Tanpa Sisa, Rintihan Putri Candrawathi Kencang Banget, Tetiba Ada yang Mengendap-endap Keluar Kamar

Panik karena ketahuan, Kuat Ma’ruf dan Putri Canrawathi bersekongkol membuat cerita tak benar dengan memfitnah Brigadir J melecehkan Putri, mereka lantas menghasut Ferdy Sambo hingga akhirnya terjadi pembunuhan di komplek Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Hal ini disampaikan Deolipa ketika hadir menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi nasional beberapa waktu lalu, Deolipa bilang semua pernyataannya  itu berdasarkan pengakuan Bhagara E ketika masih aktif menjadi kuasa hukumnya. \

Ketika dikonfirmasi ulang, Deolipa mengaku pernyataan bukan berdasarkan pengakuan Bharada Eliezer, tetapi hal itu hanya dugaan dari dirinya.

"Itu dugaan," kata Deolipa saat dikonfirmasi Populis.id pada Rabu (07/08/2022).

Gara-gara pernyataan kontroversialnya itu, Deolipa sampai diperkarakarakan. Dia dituding telah menyebar berita bohong. Terkait laporan itu, Deolipa mengaku bingung sebab apa yang ia sampaikan masih bersifat dugaan sehingga masih perlu diuji kepastiannya karena bersifat dugaan. 

"Nggak tau juga saya (kenapa dilaporkan.red), kan dugaan," tuturnya. 

Sebelumnya, Mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mencurigai ada hubungan antara istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan Kuat Ma’ruf. Deolipa Yumara curiga berdasarkan obrolannya dengan Bharada E yang menyampaikan kepada dirinya bahwa menduga ada sesuatu hubungan antara Kuat Ma’ruf dan Istri Ferdy Sambo itu.

“Eliezer kan ngomong, saya curiga Bang, itu si itu ada main, si Kuat sama Putri, si Yosua dikorbanin,” ujar Deolipa.

Baca Juga: Presiden Akhirnya Angkat Bicara Gegara Putri Candrawathi Nggak Ditahan Karena Alasan Kemanusiaan, Sindirannya Halus tapi Menohok!

Deolipa mengatakan dalam perbincangannya bersama Bharada E saat itu, Brigadir J diduga mengetahui sesuatu yang terlarang dilakukan oleh Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf.

“Bharada E tidak melihat langsung ya, tapi dia berpikir. Boleh dong, berpikir, jadi dugaan dia, ada sesuatu yang terjadi dan diketahui Josua,” ujar Deolipa.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover