Ratu Elizabeth Wafat, Rektor Loyalis Mas Anies Ikut Berduka dan Kasih Pesan: Cepat atau Lambat Kita Akan Menyusul Ratu

Ratu Elizabeth Wafat, Rektor Loyalis Mas Anies Ikut Berduka dan Kasih Pesan: Cepat atau Lambat Kita Akan Menyusul Ratu Kredit Foto: Instagram/Musni Umar

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar, ikut bela sungkawa atas meninggalnya Ratu Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II, Kamis (8/9/2022) waktu setempat.

Loyalis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini, mengatakan meninggalnya Ratu Elizabeth II juga memberikan pelajaran bahwa yang bernyawa akan mengalami kematian.

Baca Juga: Statement yang Kacau! Deolipa Yumara Nggak Setuju dengan Komnas HAM dan Komnas Perempuan

"Setiap yg bernyawa pasti mengalami kematian. Meninggalnya Ratu Elisabeth ll kita ikut berduka sekaligus pelajaran bagi kita, cepat atau lambat kita akan menyusul Ratu. Mari kita sll bersiap, dgn membuat bekal sebnyk-bnyknya. Sebaik-baik bekal adlh taqwa," cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat Jumat (9/9/2022).

Seperti yang diketahui, Ratu Elizabeth II merupakan pemimpin kerajaan Inggris paling lama. Ia sudah bertahta selama 70 tahun.

Baca Juga: Setelah Jadi Tersangka Penembakan Brigadir J, Ferdy Sambo Milih Mundur Teratur dan Hengkang dari Polri!

Menurut laporan yang disampaikan oleh akun Twitter resmi keluarga kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II yang berusia 96 tahun itu meninggal dunia di kediamannya, Kastel Balmoral, Skotlandia.

“Ratu meninggal dengan tenang di Balmoral sore ini. Raja dan Permaisuri akan tetap di Balmoral mala mini dan akan kembali ke London besok,” tulisnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @RoyalFamily yang diunggah pada Jumat (9/9/2022) pagi.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover