PA 212 Bareng FPI Kompak Geruduk Istana Tolak Kenaikan Harga BBM, Habib Rizieq Pimpin Unjuk Rasa?

PA 212 Bareng FPI Kompak Geruduk Istana Tolak Kenaikan Harga BBM, Habib Rizieq Pimpin Unjuk Rasa? Kredit Foto: Akurat

Persaudaraan Alumni (PA 212) dan Front Persaudaraan Islam (FPI) rencananya akan menggelar aksi demonstrasi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di sekitar kawasan Istana Negara, Senin (11/9). 

Demo menolak kenaikan BBM itu juga diakui oleh Sekretaris Majelis Syuro PA 212 Slamet Maarif saat dikonfirmasi Suara.com (jaringan Populis.id), Minggu (11/9).

Sejumlah organisasi masyarakat (ormas) seperti Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) akan ikut serta dalam aksi tersebut.

Slamet mengklaim, jika aksi tersebut akan dihadiri oleh ribuan orang. Adapun rencana aksi itu akan dimulai pukul 13.00 WIB.

"Ribuan (orang ikut aksi)," ujar Slamet, Minggu, (11/9).

Dikonfirmasi secara terpisah, Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) Aziz Yanuar turut membenarkan terkait penyelenggaran unjuk rasa itu.

"Insya Allah," tutur Aziz.

Baca Juga: Kuasa Hukum Brigadir J Bongkar 2 Alasan Hasil Tes Anti Bohong Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Nggak Diungkap ke Publik, Ternyata...

Habib Rizieq Shihab (HRS) juga disebut telah merestui adanya rencana aksi yang digelar PA 212 dan FPI untuk memprotes soal kenaikan harga BBM. Namun, Aziz belum bisa memastikan apakah HRS akan hadir atau tidak untuk memimpin aksi tersebut.

Baca Juga: Ikut Sholat Tahajud, Habib Rizieq Shihab Tiba-tiba Muncul di Reuni 212!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover