Kasihan! Arwah Brigadir J Masih Gentayangan, Ahmad Sahroni: Kalau Bisa Almarhum Dibangunkan 5 Menit...

Kasihan! Arwah Brigadir J Masih Gentayangan, Ahmad Sahroni: Kalau Bisa Almarhum Dibangunkan 5 Menit... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Wakil ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, menyebut arwah almarhum Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J kemungkinan masih terus gentayangan melihat keadaan dari kasus pembunuhannya ini.

Arwahnya disebut masih belum sepenuhnya tenang lantaran semua fakta dalam kasus pembunuhannya tersebut belum dapat terungkap.

Menurut Ahmad Sahroni jika almarhum Brigadir J dibangunkan lagi minimal 5 menit untuk memberikan kesaksian lengkap atas proses kematiannya yang sebenarnya dapat lebih bijaksana.

"Kalau Yosua, ada orang pintar bisa dibangunkan untuk bersaksi saja selama 5 menit, itu kan lebih arif gitu," ujar Ahmad Sahroni, dikutip Populis.id dari kanal Youtube Uya Kuya TV, Rabu, (14/9/2022).

"Cuma masalahanya sekarang mereka mengatakan ini mengatakan itu, cuma mereka-mereka aja yang tahu, kita nggak tahu," tambahnya.

Baca Juga: Pengakuan Bripka RR Mengejutkan! Ternyata Bukan Istri Ferdy Sambo yang Menangis di Magelang tapi Wanita Ini, Ada Kasus Pelecehan Seksual?

Ahmad Sahroni merasa kasihan dengan posisi almarhum Brigadir J yang sekarang karena tidak bisa terlibat langsung dalam proses pengungkapan kasusnya saat ini.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover