Diungkap Bharada E, Dibantah Telak Ferdy Sambo! Soal Penembak Terakhir Brigadir J Jadi Misteri, Biar Diuji Di...

Diungkap Bharada E, Dibantah Telak Ferdy Sambo! Soal Penembak Terakhir Brigadir J Jadi Misteri, Biar Diuji Di... Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis, membantah kliennya sosok terakhir yang menembak Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kata dia, kliennya sudah membantah itu ketika menjalani pemeriksaan konfrontasi dengan para tersangka di hadapan penyidik.

"Dalam pemeriksaan, klien kami dan pada saat pemeriksaan konfrontasi, klien kami dan tersangka yang lain membantah hal tersebut," kata Arman saat dikonfirmasi yang dikutip pada Selasa (13/9/2022).

Baca Juga: Astaga! Bharada E Berdoa Sebelum Nge-Dor Brigadir J, Mentalnya Bener-bener Diuji Ferdy Sambo

Baca Juga: Muncul-muncul Farhat Abbas Malah Bilang Ferdy Sambo Pahlawan, Sudutin Brigadir J: Kalau Jadi Ajudan, Jangan Jadi Pengkhianat...

Karena itu, lanjut Arman, semua tuduhan kepada Ferdy Sambo tersebut biar diuji di persidangan.

"Semuanya akan diuji fakta-faktanya dalam persidangan," ujar Arman Hanis.

Baca Juga: Pembunuhan Berencana Brigadir J dan Tekanan Ferdy Sambo Bikin Trauma, Bharada E Kini Lebih Mendekat kepada Tuhan dan Bakal Ketemu...

Baca Juga: Jeng... Jeng... Ferdy Sambo Bantah Kasih Uang ke Bharada E dan Bripka RR Usai Pembunuhan Brigadir J, Pengacara: Faktanya Tak Ada...

Sebelumnya, Bharada Richard Eliezer (E) menyebut sosok terakhir yang menembak Brigadir J ialah Ferdy Sambo.

Pengakuan itu diungkap Bharada Richard saat menjalani tes poligraf atau pemeriksaan untuk mendeteksi kebohongan.

Baca Juga: Bikin Lemes, Putri Candrawathi dan Brigadir J di Kamar, ARTnya si Susi Dengar Suara Desahan! Nyonya Ngaku Dirinya Disuruh Berdiri Dan...

Pengacara Bharada E, Ronny Talapessy, menyebut salah satu yang ditanyakan ihwal sosok yang menembak Brigadir J.

"Lie ditector yang ditanyakan ke klien saya terkait dengan peristiwa di Duren Tiga, salah satu poin krusial adalah siapa saja yang menembak J," kata Ronny saat dikonfirmasi, Sabtu (10/9).

Baca Juga: Dikuliti Habis-habisan, Ferdy Sambo Bantah Keras Kasih Uang ke Bharada E dan Bripka RR Usai Pembunuhan Brigadir J, Yang Bener Nih?

Ia menyebut Bharada E mengakui sosok pertama yang menembak Brigadir J. Sementara itu, Ferdy Sambo adalah orang terakhir yang menembak Brigadir J.

"Klien saya menjawab 'saya pertama dan FS yang menembak terakhir," kata Ronny menirukan ucapan Bharada Richard.

Baca Juga: Putri Candrawathi Sampai Teriak 'Tolong'! Paha, Kemaluan, Ampe Payudara Juga Dipegang Brigadir J, Gimana Gak Kaget! Eh... Beneran Gak Si?

Dalam kasus ini, timsus telah menetapkan lima tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Kelima tersangka itu, yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover