Disebut Ikut Nembak Brigadir J Hingga Tewas, Deolipa Yumara Duga Putri Candrawathi Seorang Psikopat Kayak Ferdy Sambo, Alamak!

Disebut Ikut Nembak Brigadir J Hingga Tewas, Deolipa Yumara Duga Putri Candrawathi Seorang  Psikopat Kayak Ferdy Sambo, Alamak! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Mantan Pengacara Bharada Richard Eliezer (Bharada E)  Deolipa Yumara menanggapi temuan Komnas HAM yang menduga istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ikut menghabisi nyawa Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J)  di Rumah Dinas Suaminya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, dua bulan lalu. 

Pengacara nyentrik itu menyebut, tidak ada yang salah dari pernyataan lembaga negara itu, bisa jadi Putri Candrawathi ikut menghabisi Brigadir J sebab saat kejadian ibu empat anak itu memang berada di lokasi, bahkan dia juga mengetahui semua rencana pembunuhan yang diotaki suaminya itu 

Baca Juga: Ferdy Sambo Nggak Bisa Ngeles Lagi! Kesaksian Bripka Ricky Nyambung Mulai Nyambung Sama Pengakuan Bharada Eliezer

"Mungkin aja  (Putri Candrawathi ikut menembak Brigadir J)”  kata Deolipa saat dihubungi Populis.id pada Rabu (14/09/2022).

Sebagai suami Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kata Deolipa bisa saja memiliki kesamaan sifat dengan sang suami, yakni sama-sama psikopat, sehingga kemungkinan dirinya ikut melepaskan tembakan senjata api untuk membunuh Brigadir J bisa saja terjadi.  Deolipa memang kerap mengklaim Ferdy Sambo adalah seorang psikopat kejam yang bisa membunuh orang tanpa belas kasihan.  

"Betul, bisa jadi (Putri Candrawathi juga psikopat)” tuturnya. 

Dugaan Putri Candrawathi ikut menembak Brigadir J itu mengemuka setelah Komnas HAM tuntas melakukan uji balistik, hasilnya lembaga independen ini menyimpulkan pelaku penembakan Brigadir J lebih dari dua orang. 

Itu terlihat dari perbedaan lubang peluru serta jenis kaliber yang dipakai saat menghabisi Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik dalam talkshow di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

 Taufan Damanik pun memberi penjelasan soal dugaan Putri Candrawathi ikut menembak Brigadir J. Dia meminta pernyataannya tidak dikutip mentah-mentah

"Anda harus memahami logical thinking kenapa saya memunculkan pandangan seperti itu," ucap Ahmad Taufan di Jakarta, Senin (12/9).

Dia mengatakan  pernyataan itu dilontarkan agar penyidik bekerja secara serius menggali bukti atau keterangan yang memastikan penembak Brigadir J yang sebenarnya.

Baca Juga: Bininya Ferdy Sambo Disebut Ikut Tembak Brigadir J, Nah Loh, Bharada E Cuma Ngaku-ngaku Jadi Eksekutor Buat Selamatkan Putri Candrawathi?

"Logical of thinkingnya bahwa saya yang paling pokok adalah menginginkan penyidik memastikan terutama peristiwa penembakan itu siapa sesungguhnya yang melakukan penembakan dan saya kira penyidik sedang bekerja dengan sangat luar biasa untuk memastikan itu," tuturnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover