Usai Peristiwa Pembunuhan Brigadir J, Malamnya FS Kumpulkan Ajudannya di Gedung Provos, Ada Apa Ya?

Usai Peristiwa Pembunuhan Brigadir J, Malamnya FS Kumpulkan Ajudannya di Gedung Provos, Ada Apa Ya? Kredit Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Setelah peristiwa pembunuhan Brigadir J terjadi, malamnya eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mengumpulkan seluruh bawahannya di Gedung Provos, Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkap kuasa hukum Bripka RR alias Ricky Rizal, Erman Umar berdasar isi berita acara pemeriksaan atau BAP. Meski tak hafal persis isi BAP tersebut, Erman menduga pertemuan itu merupakan inisiasi Ferdy Sambo utnuk merekayasa kasus pembunuhan Brigadir J.

"Kalau tidak salah itu di Provos, itu mungkin Sambo yang berperan di situ. Saya tidak ingat betul karena saya tidak baca lengkap ya, karena tebel juga (BAP). Jadi baru sepintas saya lihat dia pernah dikumpulkan," kata Erman di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/9).

Baca Juga: Punya Masalah Kejiwaan dan Jadi Kriminal Paling Berbahaya, Ferdy Sambo Harus Ditahan di Penjara dengan Tingkat Keamanan Super Maksimum!

Menurut Erman, keterangan awal Bripka Ricky dan tersangka lain dalam kasus ini merupakan hasil skenario Ferdy Sambo.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover