Faizal Assegaf: Ngaku Tokoh NU dan Paling Islami, Dituding Tolol dan Budak Seks oleh Eko Kuntadhi Tetap...

Faizal Assegaf: Ngaku Tokoh NU dan Paling Islami, Dituding Tolol dan Budak Seks oleh Eko Kuntadhi Tetap... Kredit Foto: https://twitter.com/faizalassegaf

Kritikus Faizal Assegaf menilai Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tidak keras menghadapi kasus penghinaan bernuansa seksual pada Ustadzah Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Fatimuz Zahra alias Ning Imaz.

“Sudah saya tegaskan, mereka satu komplotan dan sangat munafik. Tumpul pada Abu Janda, Eko Kuntadho, Yaqud, Dessy & kawanan buzzer, tapi tajam ke Habaib, ulama dan umat islam yang bersikap kritis,” cuitan Faizal Assegaf dalam akun Twitter pribadinya, Rabu (14/9/2022).

“Kalian mau bicara agama dengan segala topeng apapun, tetap umat semakin tdk percaya pd kalian!” tambahnya.

Mengenai kasus ini, Faizal sudah menyebut munafik beberapa kali di akun Twitternya.

 “Beginilah kelakuan kaum munafikin. Ngaku tokoh NU dan paling Islami, dituding tolol dan budak seks oleh Eko Kuntadhi tetap nyinyiran,” katanya.

Hal itu lah, Faizal Assegaf menuding bahwa anggapan sebelumnya yang menyebut pelaku penghinaan merupakan buzzer keliru.

Baca Juga: Tak Cuma Bripka RR yang Dipake Buat Buka Rekening, Nama Brigadir J Juga Dipake oleh Putri Candrawathi, Taruh Duit Ratusan Juta, Ngeri!

“Kelihatan banget, kalau tudingan itu bukan dari buzzeRp, satu kolam sibuk teriak lapor dan tangkap. Mental busuk bertopeng agama!”

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Digelar di Monas Tapi di Masjid At-Tin, Begini Penjelasan Tangan Kanan Habib Rizieq, Simak Baik-baik!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover