Eko Kuntadhi Kena Cibiran Karena Nyinyirin Ceramah Ning Imaz, Denny Siregar: Bro Mundur Dari Ketum Ganjarist, Biar....

Eko Kuntadhi Kena Cibiran Karena Nyinyirin Ceramah Ning Imaz, Denny Siregar: Bro Mundur Dari Ketum Ganjarist, Biar.... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Unggahan video oleh Ketua Umum Kornas Ganjarist, Eko Kuntadhi, terkait ceramah Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz viral di media sosial.

Rekannya sekaligus pegiat media sosial Denny Siregar pun turut memberikan respons. Ia meminta Eko mundur sebagai Ketum Ganjarist.

"Bro @_ekokuntadhi mundur dari Ketum @Ganjarist_Ind sebagai pertanggung jawaban atas masalah statusnya yang menyinggung pesantren Lirboyo, dan supaya tidak digiring ke Ganjar Pranowo. Mundur selangkah, Ko. Untuk maju dua langkah nantinya," tulis dia dari Twitter @Dennysiregar7 yang dikutip Populis.id pada Kamis (15/8/2022).

Baca Juga: Orang NU Ingatkan Eko Kuntadhi Bakal Ada Sanksi Gegara Jelek-jelekin Ceramah Ning Imaz, Siap-siap!

Diketahui, Ustadzah Ponpes Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra menjadi korban penghinaan dan pelecehan di media sosial Twitter.

Ia menjadi bahan olok-olok dan pelecehan seksual ketika videonya tentang ceramah kehidupan di surga dikomentari pegiat media sosial (medsos) Eko Kuntadhi @_ekokuntadhi.

Baca Juga: Peretasan Oleh Bjorka Tak Berbahaya, Menkopolhukam: Dia Hanya Hendak Memberitahu Kepada Kita Kalau Harus Hati-hati...

Dalam statusnya, Eko mengunggah video berjudul 'Tolol tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan' dalam video tausiyah Ning Imaz.

Postingan Eko ini mendapat reaksi keras dari warganet, terutama kader Nahdliyin. Bahkan suami Ning Imaz yang meminta ada itikad baik dari Eko Kuntadhi meminta maaf secara langsung kepada dia dan istrinya.

Baca Juga: Pengakuan Lengkap Dimana Bripka RR Saat Pembunuhan Brigadir J, Gak Nyangka! Sempat Ke Luar Rumah Lewat Dapur, Balik Lagi Udah...

Setelah mendapat teguran dari akun Nadirsyah Hosen @na_dirs alias Gus Nadir, Eko pun langsung menghapus status tersebut.

"Yang Anda posting itu video Ning Imaz dari Ponpes Lirboyo, istri dari Gus Rifqil Moeslim. Beda pendapat hal biasa. Tapi gak usah melabeli dengan kata tolol. Posting saja video aslinya. Bukan yang sudah ditambahi kata-kata tolol. Belajarlah untuk santun dalam perbedaan," tulis Gus Nadir di Twitter.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover