Ngaku Dapat ‘Bocoran Istana’ Bahwa Jokowi Bakal Ganti Menkominfo, Hacker Bjorka: Bukan Idiot dari Partai..

Ngaku Dapat ‘Bocoran Istana’ Bahwa Jokowi Bakal Ganti Menkominfo, Hacker Bjorka: Bukan Idiot dari Partai.. Kredit Foto: Taufik Idharudin

Hacker Bjorka belakangan ini memang menjadi perhatian netizen dengan aksinya mengungkap data pribadi sejumlah pejabat Indonesia.

Baru-baru ini, Bjorka kembali muncul di forum Breached dengan informasi baru mengenai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate.

Baca Juga: Dampak Bjorka Untuk PemIlu 2024, Masyarakat Bisa Gak Percaya Hasil Pemilu, Loh!

Bjorka disebut mengolok-olok pemerintah Indonesia karena diduga salah menangkap orang yang disangka dirinya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya sempat heboh penangkapan seorang pria berinisial MA yang diduga sebagai Bjorka.

Akan tetapi, Bjorka menegaskan kalau itu bukanlah dirinya dan pemerintah Indonesia telah salah mengidentifikasi akibat informasi dari dark tracer.

“Lol (tertawa). Pemerintah Indonesia merasa telah berhasil mengidentifikasi diriku berdasarkan misinformasi dari Dark Tracer yang telah memberikan layanan palsu ke Pemerintah Indonesia,” ujarnya dikutip Populis.id pada Jumat (16/9/2022).

Ia menambahkan, “Anak ini sekarang ditahan dan diinterogasi oleh Pemerintah Indonesia. Untuk Dark Tracer, ini adalah dosamu memberikan informasi yang salah ke para idiot.”

Setelah kasus peretasan data ramai, dua orang memang diduga sebagai Bjorka. Yang satu dianalisis oleh pengguna akun Instagram @Volt_Anonym yang disebut Bjorka sebagai ‘hacker wannabe’.

Sedangkan satu orang lagi disebut telah diamankan oleh pihak kepolisian karena diduga terlibat dengan Bjorka.

Baca Juga: Nah Lho.. Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo Bisa Kena Tindak Pidana Lain, Pakar: Pasti Ada Sesuatu!

“Hacker wannabe juga memberikan misinformasi di Instagram (@Volt_Anonym). Meskipun aku tak pernah punya TikTok dan Instagram,” sindir Bjorka.

Selain itu, Bjorka juga mengaku mendapat bocoran informasi dari Istana soal Presiden Jokowi yang akan mengganti Johnny G. Plate.

Bjorka menyampaikan, “Aku dapat informasi dari teman yang berkerja di Istana bahwa Presiden akan mengganti Menkominfo Johnny G Plate. Bagus, Pak Presiden.”

“Pastikan penggantinya seorang yang mahir teknologi, bukan seorang idiot dari partai, polisi atau tentara, karena semuanya tak ada gunanya,” tegasnya.

Baca Juga: Niat Kaesang Masuk Politik Dikuliti, Ternyata Trah Jokowi Mau Nyaingin Trah Soekarno!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover