Sempat Sebut TNI Seperti Gerombolan dan Ormas, Prabowo Subianto ke Effendi Simbolon: Sekarang Berani Kau sama Aku Ya

Sempat Sebut TNI Seperti Gerombolan dan Ormas, Prabowo Subianto ke Effendi Simbolon: Sekarang Berani Kau sama Aku Ya Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto berhadapan dengan Anggota DPR Effendi Simbolon yang belakang ini sempat heboh terkait dengan perkataannya yang mengkritik TNI seperti gerombolan dan ormas. 

Terlihat dalam sebuah video yang beredar di akun TikTok @SUC_Militer, Prabowo Subianto bersalaman dengan Effendi Simbolon dalam sebuah acara yang juga dihadiri oleh beberapa petinggi TNI dan Kemenhan. 

Ketika Effendi tampak bersalaman dengan Prabowo Subianto, dengan senyuman dan tertawa keduanya terlihat guyon. Lalu, Ketua Umum Partai Gerindra langsung menegur Effendi dengan candaan.

Baca Juga: Ferdy Sambo Masih Berupaya Lakukan Perlawanan Padahal Sudah Jadi Tersangka Utama, Pakai Cara Ini, Nggak Disangka!

“Bikin pusing aku aja, sekarang berani kau sama aku ya,” tutur Prabowo sambil tertawa dan saling tos dengan Effendi Simbolon.

Diketahui, Effendi Simbolon sudah meminta maaf terkait pernyataannya yang dianggap menyinggung hati dan merendahkan TNI.

Baca Juga: Terkuak! Bripka RR Masuk Kamar Anak Ferdy Sambo, Sembunyikan Senjata Milik Brigadir J, Buat Ini, Ternyata...

“Saya dari lubuk hari paling dalam, saya mohon maaf atas apa pun perkataan saya yang menyinggung, yang menyakiti, yang tidak nyaman, di hati para prajurit, siapa pun dia. Dari tamtama, bintara, sampai perwira, bahkan sampai sesepuh, para pihak yang tidak nyaman dengan perkataan diartikan lain. Kepada Panglima juga KSAD, KSAU, KSAL, yang mungkin juga merasa hal kurang nyaman saya minta maaf,” tutur Effendi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta , Rabu (14/9/2022).

Baca Juga: Label Gereja Dicopot Para Pengungsi Setelah Terima Bantuan, Bupati Cianjur: Labelnya Terlalu Menonjol, Tidak Benar Itu!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover