Putri Candrawathi Tetap Keukeuh Klaim Diperkosa, Eh Diceletukin Orangnya Brigadir J: Becek dan Busuk!

Putri Candrawathi Tetap Keukeuh Klaim Diperkosa, Eh Diceletukin Orangnya Brigadir J: Becek dan Busuk! Kredit Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Keluarga mendiang Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) tetap tidak menerima dengan klaim eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan Istrinya Putri Candrawathi yang  ngotot menyebut pembunuhan Brigadir J dilakukan karena kasus pemerkosaan. Brigadir J dituding melecehkan Putri Candrawathi ketika mereka sedang berada di Magelang, Jawa Tengah pada awal Juli 2022 lalu. 

Salah satu pengacara keluarga Brigadir J, Johnson Panjaitan mengaku tak habis pikir dengan klaim pelecehan seksual itu, sebab sebelumnya polisi sudah menutup laporan tersebut lantaran dugaan kasus itu memang tidak terbukti.

Menurut Johnson, pengakuan Ferdy Sambo dan istrinya itu hanya akal-akalan belaka, ini adalah skenario baru yang disusun Ferdy Sambo untuk bisa keluar dari kasus ini setelah berbagai skenario busuk yang dibuat sebelumnya satu per satu terungkap. 

Baca Juga: Putri Candrawathi Kebanyakan Drama, Pak Mahfud MD Sampai Geleng-geleng: Kemarin Nangis Ngaku Dilecehkan, Kok Sekarang Berubah, Anda Percaya?

"Sudah dijelaskan juga bahwa tidak ada motif itu (pelecehan seksual), cuma waktu itu sudah sangat bau busuk dan becek motif itu," kata Johnson Panjaitan dikutip Populis.id  di kanal YouTube Refly Harun Jumat (16/9/2022). 

Adapun kasus pelecehan seksual yang diklaim dilakukan Brigadir J kepada putri ini diutarakan Ferdy Sambo dalam BAP saat diperiksa penyidik timsus Polri.

Pengakuan ini juga selaras dengan pernyataan Komnas HAM yang dalam rekomendasinya yang diserahkan ke mabes Polri, meminta polisi menindak lanjuti dugaan  pelecehan seksual di Magelang. Lembaga negara itu menyebut, kemungkinan besar aksi pelecehan seksual itu benar terjadi.  

"Komnas (HAM) yang gak punya laboratorium forensik, cuma mungkin dapat data dari baca-baca saja, bahkan dia juga tahu di mana TKP sudah hancur-hancuran, alat bukti hilang. Saya ngomong gini karena ini sudah terbukti karena salah satunya obstruction of justice. Extra judicial killing itu berlanjut dengan obstruction of justice, bukan pelecehan seksual. Ingat itu," kata Johnson Panjaitan.

Johnson kemudian menyinggung pengusiran pihak kepolisian terhadap tim pengacara Brigadir J ketika hendak melihat secara langsung rekonstruksi yang digelar pada 4 Agustus 2022 lalu. Dia juga menyentil adegan mesra antara  Ferdy Sambo dan Putri saat reka ulang itu digelar. 

Baca Juga: Terkuak Sudah! Putri Candrawathi Pernah Blak-blakan ke Brigadir J Minta Bayi, Ternyata Oh Ternyata….

"Yang lebih canggih lagi orang yang sudah jadi tersangka, jadi kayak bintang film. Istri orang kaya, dari keluarga terhormat dan sejahtera, calon Kapolri di masa depan, pelukan, ciuman sambil rekonstruksi. Betapa pedihnya saya," tuntasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover