Bjorka Sebut Johnny Plate Bakal Dipecat, NasDem Kesel: Itu Orang atau Siapa Kita Gak Tahu!?

Bjorka Sebut Johnny Plate Bakal Dipecat, NasDem Kesel: Itu Orang atau Siapa Kita Gak Tahu!? Kredit Foto: Achmad Rizki Muazam

Partai NasDem ogah menanggapi klaim hacker Bjorka yang menyebut Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate akan segera dicopot Presiden Jokowi.

Diketahui Johnny merupakan kader NasDem. Ia menjabat sebagai Sekretaris Jenderal di NasDem.

"Bjorka itu kan apakah itu orang atau siapa kita tidak tahu, jadi ngapain kita menanggapi itu?" kata Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali kepada wartawan, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga: Johnny G Plate Bakal Nggak Bisa Tidur dengar Kabar Terbaru dari Bjorka: Saya Sudah Mendapat Info, Bahwa Anda Segera Dipecat Jokowi!

Ali menegaskan bahwa persoalan reshuffle merupakan kewenangan Jokowi. Sekalipun ada menteri yang ingin dicopot, hal itu pastinya hanya Jokowi yang tahu.

"Reshuffle atau tidak itu hanya bapak presiden dengan Tuhan, karena memang itu adalah hak beliau. Kami tahu Pak Jokowi itu bukan pemimpin yang mudah dipengaruhi," kata Ali.

Baca Juga: Hacker Bjorka Diwanti-wanti Orang Istana: Jangan Dikasih Ampun!

Sebelumnya, Bjorka menyebut kalau Presiden Jokowi dalam waktu dekat akan mencopot Johnny G. Plate dari jabatannya sebagai Menkominfo.

"I received information from a friend who works at the palace that mr president will soon replace the minister of communications and information technology, Johnny G. Plate (Saya menerima informasi dari seorang teman yang bekerja di istana bahwa Presiden akan segera mengganti Menkominfo Johnny G. Plate, terjemahan)," papar Bjorka di situs Breached.to pada Kamis (15/9).

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover