Jenderal Bintang 3 Curhat Nasibnya Nyaris Kayak Brigadir J, Prabowo Langsung Teriak: Ngeri!!

Jenderal Bintang 3 Curhat Nasibnya Nyaris Kayak Brigadir J, Prabowo Langsung Teriak: Ngeri!! Kredit Foto: istimewa

Mantan Kasum TNI Letjen Suryo Prabowo ikut menanggapi pernyataan Eks Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn.) Susno Duadji yang mengaku dirinya bernasib sama sama seperti almarhum Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) dia menyebut keduanya adalah korban rekayasa kasus yang dilakukan oleh oknum di tubuh Polri. 

Suryo Prabowo mengatakan, pernyataan Susno Duadji itu jelas membuktikan bahwa internal korps Bhayangkara itu memang sedang tidak baik-baik saja. Hal ini jelas menjadi ancaman bagi anggota Polri itu sendiri, sistem yang amburadul model begini mesti segera dibenahi. 

Baca Juga: Putri Candrawathi Tetap Keukeuh Klaim Diperkosa, Eh Diceletukin Orangnya Brigadir J: Becek dan Busuk!

"Ngeriiiii," kata Suryo di akun instagaramnya @suryaprabowo2011 dikutip Populis.id Jumat (16/9/20220. 

Bersama pernyataan itu, Suryo Prabowo juga  membagikan potongan video pernyataan Susno Duadji dalam sebuah acara diskusi di sebuah televisi nasional. Diskusi itu membahas kasus pembunuhan Brigadir J yang diotaki oleh eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo. Dimana kasus bedarah itu ternyata direkayasa sedemikian rupa oleh Ferdy Sambo, namun rencana jahatnya itu justru terbongkar.  

"Bintang tiga Kabareskrim aktif bisa direkayasa perkara, yang nggak masuk akal. Apalagi yang pangkat lebih rendah, ini nyawa melayang dan bisa lagi menimpa masyarakat biasa dan siapa saja, kita tinggal tunggu waktu saja, sekarang bintang tiga jabat Kabareskrim bisa direkayasa mungkin ada bertanya kok bisa," kata Susno Duadji dalam video tersebut. 

Sebagaimana diketahui bersama, kasus pembunuhan Brigadir J memang penuh rekayasa untuk melindungi Ferdy Sambo. Mulanya kasus ini disebut sebagai insiden polisi tembak polisi yang melibatkan Brigadir J dan Bharada Richard Eliezer. Namun kebohongan itu terbongkar di kemudian hari. Bharada Eliezer yang membongkar sendiri setelah dirinya ditetapkan menjadi tersangka. 

Baca Juga: Putri Candrawathi Kebanyakan Drama, Pak Mahfud MD Sampai Geleng-geleng: Kemarin Nangis Ngaku Dilecehkan, Kok Sekarang Berubah, Anda Percaya?

Berangkat dari pengakuan Bharada Eliezer ini, semua kebohongan Ferdy Sambo mulai terungkap satu persatu, yang kemudian diketahui bahwa ayah empat anak ini juga ternyata iku menambak Brigadir J sebanyak dua kali. 

Ferdy Sambo kemudian ditetapkan menjadi tersangka yang disusul oleh Bripka Ricky Rizal, Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf. Sementara itu Polri juga memberi sanksi tegas kepada sejumlah pejabat dan anggotanya yang kekinian diketahui ikut membantu Ferdy Sambo dalam menutupi kasus pembunuhan ini. 

Baca Juga: Label Gereja Dicopot Para Pengungsi Setelah Terima Bantuan, Bupati Cianjur: Labelnya Terlalu Menonjol, Tidak Benar Itu!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover