Mengejutkan! Eko Kuntadhi: Saya Kenal Ganjar tapi Ganjar Nggak Kenal Saya, Warganet Nyeletuk Sandiwara Lagi, Lagu Lama Bro

Mengejutkan! Eko Kuntadhi: Saya Kenal Ganjar tapi Ganjar Nggak Kenal Saya, Warganet Nyeletuk Sandiwara Lagi, Lagu Lama Bro Kredit Foto: Istimewa

Mantan Ketua Umum Kornas Ganjarist sekaligus pegiat media sosial, Eko Kuntadhi, membuat klarifikasi perihal hubungannya dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Eko mengakui bahwa Ganjar tidak kenal secara pribadi dengan dirinya.

"Saya kenal Pak Ganjar. Tapi kayaknya Pak Ganjar, ya gak kenal saya secara pribadi," tulis Eko melalui akun Twitter pribadinya dikutip Populis.id, Sabtu (17/9/2022).

Meski tak dikenal oleh Ganjar, Eko pernah bertemu dengan politikus PDI-Perjuangan itu dalam sebuah acara yang ditayangkan di Channel YouTube Cokro TV.

"Kayak saya kenal Denzel Washington, tapi Danzel boro-boro tahu saya. Saya pernah mewawancarai ketika di acara Cokro TV. Sebatas itu," tambahnya.

Dari wawancara dengan Ganjar itulah, Eko merasa mempunyai pandangan yang sama dengan Ganjar. Sejak saat itu, dia akhirnya menjatuhkan pilihan untuk mendukung Ganjar yang digadang-gadang sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

"Dari wawancara itu saya kepincut dengan visinya tentang Indonesia," kata Eko.

Melihat cuitan Eko tersebut, sontak warganet berbondong-bondong langsung memberikan komentarnya.

Baca Juga: Sorot Kasus Ferdy Sambo, Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo: Bajingan Sedang Bertempur, Kirim Doa Biar Kalah, Jika Tidak Kamu Jadi Budak

"Anda lolos, krn anda diberi kesempatan utk bertobat. Pakai akal sehat. Pakai nalar. Jika berulang, anda akan dihinakan, keluarga andapun jika merasa terhina, dan teman2 dekat anda lari menjauh tak lagi mengenal anda," tulis warganet.

"Sandiwara lagi, lagu lama Brooo. Karena elu lagi bermasalah pura2 ng kenal aja kan biar [email protected] tdak memudar. Kurang pinter sutradara," tulis warganet lain.

Baca Juga: Surya Paloh Tak Hadir di Nikahan Anak Jokowi, Politisi NasDem Ungkap Sebabnya! Ternyata....

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover