Anies Baswedan Siap Nyapres Kalau Ada yang Usung Dirinya, Ferdinand: Dia Sedang Berhasrat, Bernafsu Sekali

Anies Baswedan Siap Nyapres Kalau Ada yang Usung Dirinya, Ferdinand: Dia Sedang Berhasrat, Bernafsu Sekali Kredit Foto: Istimewa

Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri Ferdinand Hutahaean menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengatakan siap maju sebagai calon presiden (capres) 2024.
Menurutnya, pernyataan tersebut merupakan hal biasa dalam politik. Namun, ia menilai Anies Baswedan tidak memakai logika dalam mengeluarkan pernyataan itu.
"Dia tidak menggunakan logika (dalam) mengeluarkan statement, dia boleh-boleh saja siap menjadi capres, saya pun siap jadi capres, tetapi apakah ada partai yang akan mengusung?" kata Ferdinand kepada JPNN.com, Minggu (18/9/2022).

Mantan politikus Partai Demokrat itu mengatakan seseorang capres harus memastikan ada partai pengusung dirinya. Terkait pernyataan Anies, Ferdinand merasa Anies terlalu bernafsu.
"Sepanjang partai yang mengusungnya tidak jelas, pernyataan Anies Baswedan itu hanya menunjukkan bahwa dia sedang berhasrat, bernafsu sekali untuk menjadi capres," ujarnya.

Baca Juga: Sekjen PDIP Bilang SBY Harus Hati-hati Kalau Mau Ganggu Jokowi, Yan Harahap: Yang Panik Itu Biasanya Manusia Curang

Diketahui, Anies Baswedan menyatakan siap untuk maju sebagai capres di Pemilu 2024 mendatang.
Anies menyatakan siap maju dalam kontestasi Pilpres 2024, walaupun saat ini belum didukung dan bergabung dengan partai mana pun.
"Saya siap maju sebagai presiden bila ada partai yang mengusung," ucap Anies Baswedan.

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Ternyata Eks Napi Nuskambangan, Baru Bebas September 2022

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover