Komnas HAM Tidak Menemukan Perintah Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Benny K Harman: Sejak Kapan Komnas HAM Jadi Juru Bicara Mabes Polri?

Komnas HAM Tidak Menemukan Perintah Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Benny K Harman: Sejak Kapan Komnas HAM Jadi Juru Bicara Mabes Polri? Kredit Foto: Istimewa

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat Benny K Harman mempertanyakan kewenangan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) terkait penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret Ferdy Sambo.

Ia menilai Komnas HAM seperti juru bicara Mabes Polri. Sebab, dalam kasus pembunuhan Brigadir J terdapat keterangan tidak menemukan ada perintah membunuh dari Ferdy Sambo.

"Boleh tanya? Sejak kapan Komnas Ham menjadi juru bicara Mabes Polri?," cuitannya dalam akun Twitter @BennyHarmanID, Minggu (18/9/2022).

"Ataukah Komnas Ham sudah mengambilalih fungsi penyidik kepolisian?," lanjutnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Siap Nyapres Kalau Ada yang Usung Dirinya, Ferdinand: Dia Sedang Berhasrat, Bernafsu Sekali

Benny yakin Polri mampu mengungkapkan kebenaran peristiwa pembunuhan Brigadir J. 

"Kebenaran tidak pernah akan bisa ditutup .#RakyatMonitor#," katanya

Diketahui,  Komnas HAM mengungkapkan tidak menemukan ada perintah membunuh dari Ferdy Sambo. Hal tersebut dikatakan Komnas HAM bisa menjadi cela bagi Ferdy Sambo lolos dari jerat hukum maksimal dalam dugaan pembunuhan berencana pada Brigadir Yosua.

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover